Menpora Imam Nahrawi dan Gubernur NTT Tantang Chris John Berduel di Atas Ring Tinju

Tak hanya Menpora Imam Nahrawi, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat akan menjadi penantang Chris John.

Menpora Imam Nahrawi dan Gubernur NTT Tantang Chris John Berduel di Atas Ring Tinju
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Chris John saat menyambangi rumah dinas Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Purwakarta, Senin (3/4/2017). 

TRIBUNJABAR.ID, KUPANG - Menpora Imam Nahrawi siap berduel dengan mantan juara dunia tinju Chris John di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tak hanya Menpora Imam Nahrawi, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat akan menjadi penantang Chris John.

Soal kesiapan berduel dengan Chris John yang dijuluki 'The Dragon' disampaikan Imam Nahrawi saat memberi sambutan di atas ring tinju Gedung Olahraga (GOR) Flobamora, Oepoi, Kupang, Minggu (7/7/2019) malam.

Duel Imam Nahrawi vs Chris John akan menjadi pertarungan eksibisi sebelum partai utama antara tiga petinju Indonesia melawan petinju dari Australia dan Filipina.

"Nanti, saat saya bertinju dengan Chris John, doakan supaya saya selamat ya," ujar Imam Nahrawi yang disambut tawa puluhan ribu penonton yang hadir memadati gedung olahraga itu.

Ini Postingan Terakhir Menpora Imam Nahrawi, Sebelumnya Beredar Kabar di Medsos Ia Mengundurkan diri

Menpora Imam Nahrawi Dikabarkan Stres dan Mundur dari Jabatannya, Ini Kata Ajudannya

Imam pun yakin, mampu memukul jatuh mantan pemegang sabuk juara dunia WBA itu.

Selain Imam Nahrawi , dalam partai eksibisi itu pun Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat akan berduel dengan Chris John.

Chris John menggelar kejuaraan dunia tinju di Gedung Olahraga (GOR) Flobamora di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur mulai 5-7 Juli 2019.

Kejuaraan bertajuk ‘Border Battle 2019’ digelar Chris Foundation, yakni yayasan yang didirikan untuk mencari, mendidik, membina dan menciptakan juara-juara dunia baru di olahraga tinju.

Promotor kejuaraan tinju ini adalah Fahiluka Surya Production dari Atambua, Kabupaten Belu.

Dihitung Siswa-siswi, Gubernur NTT Viktor Laiskodat Push Up 51 Kali di Kupang

Kejuaraan tinju ini terdiri dari tiga pertandingan internasional dan 15 pertandingan amatir, serta tiga partai tambahan antara petinju NTT melawan petinju dari Timor Leste.

Chris John kepada sejumlah wartawan di Kupang, Sabtu (6/7/2019) yakin, akan mengimbangi Gubernur Viktor Laiskodat, namun dia kembali mengingatkan pertarungan itu cuma ajang eksibisi.

Menurut Chris, konsep pertarungan itu hanya bersifat entertain. "Gubernur dan Menpora ikut dalam eksibisi untuk mendukung acara ini sehingga gaungnya mendunia,” ujarnya.

Partai eksebisi antara Chris John versus Gubernur NTT Viktor Laiskodat berlangsung pukul 17.30 Wita sedangkan Chris John versus Menpora Imam Nahrawi akan berlangsung pukul 19.00 Wita. (Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Imam Nahrawi Siap Berduel dengan Chris John di Atas Ring

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved