VIDEO Jadi Band Pembuka Slank Malam Ini, Rocket Rockers Siap Berikan yang Terbaik di Atas Panggung

Jadi band pembuka Slank, Rocket Rockers siap berikan yang terbaik di atas panggung.

Keseruan Magnumotion Slank yang akan digelar di Lapangan Yon Zipur 9, Ujungberung Kota Bandung, Sabtu (06/7/2019) malam, turut menampilkan sejumlah musisi tanah air lainnya.

Satu di antara musisi yang meramaikan konser Slank tersebut adalah band Rocket Rockers.

Band bergenre rock asal Bandung yang digawangi oleh Aska (vokalis dan gitaris), Bisma (basis), Ozom (drumer) itu, akan membawakan enam lagu hits mereka.

Lagu-lagu tersebut adalah Reuni, Hari Untukmu, Pilihanku, Kekuatanku, Bersama Taklukkan Dunia, Ingin Hilang Ingatan, dan Dia.

Vokalis dan gitaris Rocket Rockers, Aska, mengatakan, untuk penampilan mereka kali ini tidak ada gimik khusus, tapi mereka akan memberikan penampilan yang terbaik malam ini.

"Di konser Magnumotion Slank nanti kami tampil duluan sebelum personil Slank. Alhamdulillah jangka waktu yang dikasih cukup banyak, sehingga kami bisa membawakan sekitar enam lagu," ujar Aska kepada awak media, di Glass & Grass, Jalan A H Nasution, Kota Bandung, Sabtu (6/7/2019) sore.

Aska mengaku, Rocket Rockers telah ikut berpatisipasi di even Magnumotion untuk yang kedua kalinya.

"Kami bersyukur tetap dipercaya Magnumotion menjadi bintang tamu mereka. Kami juga merasa bangga bisa menjadi band pembuka sebelum penampilan Slank. Somoga malam ini konsernya lancar dan aman terkendali," kata Aska.

Video dan artikel lainnya klik link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=ZUNmh74MUNA&feature=youtu.be
Penulis: Fasko Dehotman
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Fasko dehotman
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved