Slank Nanti Malam Konser di Ujungberung, Sejak Kemarin Slankers Sudah Nongkrong di Emperan Toko

Grup band legendaris Indonesia Slank akan tampil di Kota Bandung pada Sabtu (6/7/2019) malam. Slank akan konser

Slank Nanti Malam Konser di Ujungberung, Sejak Kemarin Slankers Sudah Nongkrong di Emperan Toko
Tribunjabar/Daniel Andreand Damanik
Slankers sudah memenuhi trotoar dan pelataran toko di sekitar Asrama Yon Zipur 9 Ujungberung, Kota Bandung, Sabtu (6/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Grup band legendaris Indonesia Slank akan tampil di Kota Bandung pada Sabtu (6/7/2019) malam. Slank akan konser di Lapangan Yon Zipur 9, Ujungberung, Kota Bandung.

Meski acara belum dimulai dan pintu masuk ke area konser belum dibuka, sejumlah calon penonton dan fans Slank yang dikenal dengan sebutan Slankers telah berkumpul di Jl AH Nasution (Ujungberung) Kota Bandung.

Para Slankers tersebut sudah terlihat sejak Jumat (5/7/2019) malam. Mereka nongkrong di trotoar dan emperan kios yang ada di sekitar Kompleks Yon Zipur 9 Bandung.

Spanduk berbagai ukuran dibentangkan di sepanjang trotoar yang ada di dekat lokasi diselenggarakannya konser Slank.

Beberapa Slankers terlihat masih tertidur di emperan toko dan trotoar meskipun hanya beralaskan koran, spanduk, bahkan hanya berbantalkan lengan.

Penting Buat Jemaah Haji, Nih 3 Hal yang Harus Diperhatikan agar Selamat

Pantauan Tribun Jabar di lokasi, sejumlah personel TNI dan Polri sudah melakukan penjagaan dan pemeriksaan terhadap orang yang memasuki Markas Yon Zipur 9 Bandung.

Slankers sudah memenuhi trotoar dan pelataran toko di sekitar Asrama Yon Zipur 9 Ujungberung, Kota Bandung, Sabtu (06/7/2019).
Slankers sudah memenuhi trotoar dan pelataran toko di sekitar Asrama Yon Zipur 9 Ujungberung, Kota Bandung, Sabtu (06/7/2019). (Tribunjabar/Daniel Andreand Damanik)

Berdasarkan poster yang dipasang di sekitar lokasi acara, terdapat enam band yang akan mengawali hiburan sebelum nantinya ditutup oleh band Slank.

Sebelum Kota Bandung, Slank juga telah menghibur masyarakat di Garut. Setelah dari Bandung, rencananya Slank akan melanjutkan turnya ke beberapa wilayah seperti Sukabumi, Medan, Padang Sidempuan, Kisaran, Pekanbaru, Metro, Lubuk Linggau, dan Lahat.

Ini Rekor Pertemuan Djadjang Nurdjaman Melawan Persib Bandung, Lebih Banyak Menangnya

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved