Resmi, Mantan Pelatih Timnas Indonesia Jadi Pelatih Anyar Persela Lamongan

Persela Lamongan bergerak cepat cari pengganti Aji Santoso. Mantan pelatih Timnas Indonesia kini tangani Laskar Joko Tingkir.

Resmi, Mantan Pelatih Timnas Indonesia Jadi Pelatih Anyar Persela Lamongan
istimewa
Pelatih dan kapten Semen Padang, Nilmaizar (tengah) dan Marcel Sacramento (merah), hadir pada jumpa pers seusai laga kontra Arema FC di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3/2017). Ads by 

TRIBUNJABAR.ID - Persela Lamongan resmi menunjuk pelatih baru untuk mengarungi Liga 1 2019.

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Nilmaizar ditunjuk menjadi pelatih Laskar Joko Tingkir.

Sebelumnya, Persela Lamongan dilatih oleh Aji Santoso.

Namun karena hasil yang buruk, Aji Santoso memilih mundur.

Nilmaizar sudah diperkenalkan secara resmi kepada awak media pada Kamis (4/7/2019).

Manajemen Persela Lamongan menilai Nilmaizar sebagai sosok yang tepat untuk mengangkat performa tim yang saat ini menghuni dasar klasemen sementara Liga 1 2019.

Kehadiran mantan pelatih Semen Padang ini diharapkan bisa mengakhiri paceklik kemenangan yang dialami Persela.

Hingga kini, Persela belum pernah menuai poin penuh dari enam pertandingan yang sudah dijalani. Mereka baru mengemas dua poin hasil dari dua kali imbang. Sisanya, Persela selalu kalah.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, saat mendampingi timnya melawan Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (30/09/2017) sore.
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, saat mendampingi timnya melawan Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (30/09/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Pelatih yang punya kualitas dan sesuai kebutuhan tim Persela, yang belum pernah menang dalam enam pertandingan, baru dua kali seri," ujar penasehat Persela yang juga Bupati Lamongan, Fadeli, di laman Kompas.com.

"Oleh karena itu, secepatnya harus dilakukan evaluasi, saya yakin masih belum terlambat, perjalanan masih panjang," ujarnya.

Halaman
12
Editor: taufik ismail
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved