Rita Sugiarto Berduka, Ia Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Sang Mantan Suami, Jacky Zimah

Penyanyi dangdut Rita Sugiarto mengucapkan belasungkawa atas kepergian mantan suaminya, pedangdut Jacky Zimah.

Rita Sugiarto Berduka, Ia Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Sang Mantan Suami, Jacky Zimah
kompas.com
Penyanyi dangdut Rita Sugiarto saat diabadikan dalam Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/12/2016). 

TRIBUNJABAR.ID - Penyanyi dangdut Rita Sugiarto mengucapkan belasungkawa atas kepergian mantan suaminya, pedangdut Jacky Zimah.

Jacky Zimah meninggal dunia di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Selasa (2/7/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

"Innalillahi waiinnailaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah bg Jacky," tulis Rita Sugiarto di akun Instagram-nya, @ritasugiartoreal, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (3/7/2019) pagi.

Rita Sugiarto yang menikah dengan Jacky Zimah pada 1981 silam juga mengirimkan doa kepada mantan suaminya tersebut.

"Semoga beliau di tempatkan ditempat yang layak oleh Allah swt," tulis pelantun "Pria Idaman" itu sambil mengunggah foto mendiang Jacky Zimah.

Bagus Buat Emak Emak Nih, Tips Sehat Ala Pedangdut Senior Rita Sugiarto

Jacky Zimah merupakan pedangdut senior yang berkarier sejak 1980-an dan sempat membintangi film Dilihat Boleh Dipegang Jangan.

Beberapa karya musiknya antara lain "Cinta Berawan", "Makan Hati", "Jangan Rayu-Rayu", "Hallo Dang-Dhut", "Cinta Setengah Mati", dan "Ke Ujung Cinta".

Jacky menikah dengan Rita Sugiarto pada 1981 dan setelah membina rumah tangga selama 19 tahun, mereka bercerai pada 2000. Dari pernikahan itu, Jacky dan Rita Sugiarto dikarunia tiga anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ungkapan Duka Rita Sugiarto Atas Kepergian Mantan Suaminya Jacky Zimah".

Editor: Yongky Yulius
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved