Polda Jabar Gelar Upacara Sambut Anggota Brimob Polda Jabar BKO Polda Metro Jaya

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, menyambut anggota Brimob Polda Jabar tugas BKO Polda Metro Jaya, dalam rangka operasi Mantap Brata 2019

Polda Jabar Gelar Upacara Sambut Anggota Brimob Polda Jabar BKO Polda Metro Jaya
Tribuncirebon/Daniel Andreand Damanik
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi menyambut anggota Brimob Polda Jabar tugas BKO Polda Metro Jaya, dalam rangka operasi Mantap Brata 2019, Rabu (03/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, menyambut anggota Brimob Polda Jabar tugas BKO Polda Metro Jaya, dalam rangka operasi Mantap Brata 2019.

Upacara penyambutan yang dipimpin oleh Kapolda Jabar berlangsung di Mapolda Jabar, Rabu (03/7/2019).

Anggota Brimob Polda Jabar yang BKO Polda Metro Jaya berjumlah 300 orang, dan bertugas sejak tanggal 22 April 2019 sampai dengan 3 Juli 2019.

"Atas nama satuan dan seluruh personel Polda Jabar, Saya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga terhadap anggota yang baru pulang dari BKO Polda Metro Jaya saat melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya tanpa ada pelanggaran yang berarti dan dapat melaksanakan tugas dengan baik," kata Kapolda Jabar (03/7/2019).

Ridwan Kamil Sebut Terlalu Dini Bicara Pilpres 2024, Masih Fokus Jadi Gubernur Jabar

Kapolda Jabar mengatakan, bahwa sebagai anggota Polri, bangga dengan kinerja Polri dalam mengamankan situasi kamtibmas di seluruh Indonesia, terutama di Polda Metro Jaya.

Kehadiran Brimob Nusantara di Polda Metro Jaya memang sangat diperlukan untuk mengantisipasi hal hal ataupun tindakan-tindakan yang dapat mengganggu keberlangsungan Bangsa dan Negara Indonesia.

Pada Apel penyambutan tersebut, Kapolda Jabar mengalungkan bunga kepada Komandan Upacara AKBP Puji Prayitno, Komandan Batalyon C Pelopor sebagai Danki Satuan Brimob Polda Jabar yang BKO Polda Metro Jaya.

Nama-nama Potensial Capres di Pilpres 2024 dari LSI Denny JA, Ahok BTP Bisa Jadi Kuda Hitam

Persib Perbaiki Sekaligus Mempercepat Cara Transisi Pola Bermain, Ini yang Dilakukan Robert

Diserang Babi Hutan, Rahmat Bacok Babi Hutan Tapi Tak Mempan, Diserang Balik dan Tubuh Terkoyak

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved