Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

LIVE STREAMING Liga 1 Persebaya Surabaya VS Persib Bandung

Robert Alberts akan membawa 20 pemain Persib Bandung untuk menaklukkan Persebaya Surabaya di laga Jumat (5/7/2019).

Pemain belakang senior Persib Bandung, Achmad Jufriyanto rencananya akan tetap dibawa dalam rombongan tim yang akan berangkat ke Surabaya siang ini, Rabu (3/7/2019).

Pada latihan pagi tadi di Stadion Sport Jabar Arcamanik, pemain yang akrab disapa Jupe ini masih menjalani latihan terspisah dari rekan satu timnya. Latihan digelar untuk persiapan laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Jupe diberikan program pemulihan ditemani fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku belum dapat memastikan apakah Jupe akan bermain saat lawan Persebaya Jumat 5 Juli 2019.

Ia masih ingin melihat perkembangan Jupe.

"Jupe ikut ke Surabaya karena dia masih dalam proses (pemulihan). Mungkin dia siap. Jika dia bisa berlatih besok, dia mungkin saja main. Tapi jika dia masih belum berlatih normal besok, kami akan siapkan untuk melawan Persija," ujar Robert Alberts, saat ditemui di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (3/7/2019).

Rencananya, Robert Alberts akan membawa 20 pemain terbaiknya ke Surabaya.

Selain Jupe, pelatih kebangsaan Belanda itu juga bakal membawa pemain lainnya seperti Bojan Malisic, Ardi Idrus, Rene Michelic, Ezechiel N Douassel, Artur Gevorkyan, dan penjaga gawang I Made Wirawan.

Pemain Persib Bandung, Artur Gevorkyan, dalam laga lawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (30/6/2019). Dalam laga itu, tuan rumah kalah 1-2.
Pemain Persib Bandung, Artur Gevorkyan, dalam laga lawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (30/6/2019). Dalam laga itu, tuan rumah kalah 1-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung bisa dibilang krusial bagi tim tamu.

Apalagi Maung Bandung gagal menang dalam empat laga terakhirnya.

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved