Kecelakaan Tunggal di Cimahi Tewaskan 2 Orang, Korban Masuk Parit di Lokasi Pembangunan Kereta Cepat

Kecelakaan tunggal di Cimahi menewaskan dua orang. Korban masuk lokasi pembangunan kereta cepat. Satu korban tewas di parit. Ini identitasnya.

Kecelakaan Tunggal di Cimahi Tewaskan 2 Orang, Korban Masuk Parit di Lokasi Pembangunan Kereta Cepat
istimewa
Lokasi kecelakaan tunggal di Leuwigajah yang menewaskan dua orang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Dua orang tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Baros, Kampung Utama, RT 1/2, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dua korban tersebut bernama Edi Suryana (35), warga Rancabelut, RT 03/11, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah dan Yanyan Sukmana (53), warga Jalan Raya Barat, RT 01/12, Cisangkan, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah, kecelakaan tunggal itu bermula saat Edi yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox dengan nomor polisi D-5383-SBJ berboncengan dengan Yanyan melaju dari arah Leuwigajah menuju ke arah Baros.

"Saat berada di belokan, pengendara kehilangan kendali, lalu masuk ke dalam area proyek kereta cepat Jakarta-Bandung," ujarnya saat dikonfirmasi.

Pihaknya menduga saat tiba di tempat kejadian pengendara motor kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan kondisi jalan dan situasi arus lalu lintas hingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannnya.

Akibat pengendara kurang berhati-hati, kata Erin, penumpang motor yakni yakni Yanyan masuk kedalam dalam selokan atau parit hingga dia meninggal dunia di tempat kejadian.

"Kemudian, pengendaranya (Edi) meninggal sewaktu dalam perawatan di Rumah Sakit Dustira," katanya.

Polisi Dalami Penemuan Uang Palsu di Cimahi, Pelaku Mengaku Uang Didapat dari Hasil Menjual Emping

Belanja Pakai Uang Palsu di Pasar Cimindi Cimahi, Nenek UM Berurusan dengan Polisi

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved