Umuh Muchtar Jagokan M Iriawan Jadi Ketua Umum PSSI

Selain itu, ujar Umuh, sosok Mochamad Iriawan pun dinilai mempuni karena memiliki pengalaman mengurusi sepakbola.

Umuh Muchtar Jagokan M Iriawan Jadi Ketua Umum PSSI
Tribun Jabar/M Syarif Abdussalam
Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Komjen Pol Mochamad Iriawan saat ditemui seusai mengisi Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan LIX Tahun 2019 Lemhannas RI di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (1/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mendukung penuh langkah Asosiasi Sepakbola Provinsi (Asprov) Jawa Barat, yang mengusung Mochamad Iriawan menjadi ketua Persatuan Seluruh Indonesia ( PSSI).

Menurut Umuh, sudah saatnya PSSI diketuai oleh putra Jawa Barat.

Selain itu, ujar Umuh, sosok Mochamad Iriawan pun dinilai mempuni karena memiliki pengalaman mengurusi sepakbola.

"Menurut saya sudah waktunya dari Jawa Barat, pak Iwan pun juga menurut saya beliau berpengalaman dan basicnya juga jelas, jadi bisalah. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi Jawa Barat dan dari daerah lain juga banyak yang mendukung Insya Allah," ujar Umuh, saat ditemui di salah satu cafe di Jalan Banda, Kota Bandung, Senin (1/7/2019).

 Asprov PSSI Jawa Barat Gelar Pertemuan Bersama Iwan Bule

Andai nanti terpilih menjadi ketua PSSI, Umuh akan meminta agar sepakbola Indonesia benar-benar dibenahi, sehingga tidak ada lagi mafia atau keputusan yang merugikan klub sebagai anggota PSSI.

"Tentunya nomor satu itu sepakbola dibenahi dan nanti sekjennya para pendamping Pak Iwan orang-orangnya yang jago yang benar mengerti sepakbola, tidak banyak keliru, karena sampai saat ini masih sangat memprihatinkan, kami tidak mengarang, memang kenyataannya seperti ini," katanya.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved