Robert Rene Alberts Sebut Pemainnya Sudah Bangkit, Siap Jemput Kemenangan di Surabaya

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku anak asuhnya sudah bangkit dan melupakan kekalahan dari Bhayangkara FC

Robert Rene Alberts Sebut Pemainnya Sudah Bangkit, Siap Jemput Kemenangan di Surabaya
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku anak asuhnya sudah bangkit dan melupakan kekalahan dari Bhayangkara FC.

"Mereka tahu apa yang sudah dilakukan sejauh ini benar dan jika mereka ingin menjaga harga dirinya maka mereka secepatnya harus bisa bangkit. Surabaya menang kemarin dan mereka dalam feeling yang bagus," ujar Robert, saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (2/7/2019).

Sekarang, ujar Robert, timnya mulai fokus mempersiapkan diri melakoni laga tandang melawan Persebaya Surabaya, 6 Juli 2019.

"Tinggal bagaimana kami bisa bermain lebih efektif dan tidak kehilangan fokus seperti hal tidak penting yang dilakukan di laga sebelumnya. Saya ingin melihat kami meraih hasil yang positif," katanya.

Pemuka Agama Tewas Dibacok Adik Ipar di Tangerang, Warga Mengamuk Saat Pelaku Diamankan Polisi

Robert mengakui bahwa meraih kemenangan di kandang Persebaya bukan perkara mudah, apalagi tim berjuluk Bajul Ijo itu pasti didukung suporter fanatiknya Bonek mania.

Beruntung, sambung Robert, hubungan Bonek dan Bobotoh, suporter Persib berjalan baik. Ia pun berharap hubungan baik antar suporter juga terjadi di tim lain bukannya antara Persib dan Persebaya atau Arema dan Persija saja.

Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi Makin Mesra, Veronica Tan Sibuk Sendirian, Begini Kabarnya Sekarang

"Suporter harus bisa berhubungan baik dengan kelompok suporter lain di negara ini. Kalian mendukung tim kebanggaan tapi tetap menghormati suporter tim lain.

Jadi bagi saya tidak penting satu suporter berteman dengan beberapa suporter klub lain, karena lebih penting suporter berteman dengan seluruh suporter lainnya dimanapun di negara ini karena kami Indonesia, kami harus mendukung satu sama lain," ucapnya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved