Persib Bandung

Robert Akui Pemindahan Penerbangan ke BIJB Jadikan Perjalanan Persib ke Surabaya Lebih Panjang

Sejak dipindahkannya penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara ke BIJB, Persib Bandung harus menjalani perjalanan panjang

Robert Akui Pemindahan Penerbangan ke BIJB Jadikan Perjalanan Persib ke Surabaya Lebih Panjang
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Robert Alberts di Bandara Husein Sastranegara. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejak dipindahkannya penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara ke Bandara Kertajati Majalengka ( BIJB), Persib Bandung harus menjalani perjalanan panjang dari Bandung menuju Bandara.

Skuat asuhan Robert Rene Alberts itu harus menempuh perjalanan darat selama tiga jam dari Bandung menuju Majalengka, dilanjutkan penerbangan selama satu jam dari Majalengka menuju Surabaya.

"Itu akan menjadi hari yang panjang bagi pemain besok dan itu bukan situasi yang bagus bagi pemain, karena lebih santai jika kami terbang dari sini ( Bandung) dan berlatih di Surabaya karena untuk persiapan pertandingan. Kami pergi bukan untuk berlibur. Saya harus mengakui itu di luar rencana kami," ujar Robert, saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (2/7/2019).

Persib Bandung Kali Ini Latihan Pagi, Besok ke Bandara Kertajati untuk Terbang ke Surabaya

Persija Vs Persib pada Rabu 10 Juli 2019 Digelar di SUGBK? Begini Penjelasan Ferry Paulus

Robert pun mengaku harus mulai mengatur waktu latihan dan istirahat anak asuhnya agar tidak kelelahan ketika bermain tandang.

"Ya, itu bukan bagian dari rencana karena harus pergi dari Bandara itu. Kami juga jadi berlatih lebih dulu besok di Bandung karena penerbangannya pukul 6 sore," katanya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved