Persib Bandung

Jawab Kritikan Pedas Bobotoh, Robert Rene Akui Tak Bisa Bawa Persib Badung Menang di Semua Laga

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akui tak bisa membawa Persib Bandung selalu menang di setiap laga. Kalah di pertandingan adalah biasa.

Jawab Kritikan Pedas Bobotoh, Robert Rene Akui Tak Bisa Bawa Persib Badung Menang di Semua Laga
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung dalam laga lawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (30/6/2019). Dalam laga itu, tuan rumah kalah 1-2. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG ‑ Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menceritakan klub sepak bola Barcelona yang pernah kalah saat main di kandang.

Dia menceritakan itu untuk menjawab kritikan bobotoh Persib Bandung yang menilai permainan Persib Bandung buruk.

Persib Bandung tiga kali bermain seri dan terkahir kalah dari Bhayangkara FC.

Bagi Robert Rene Alberts, kekalahan itu hal biasa dalam pertandingan.

Ia pun sangat paham dengan keinginan bobotoh yang menuntut Persib selalu menang dalam setiap pertandingan baik itu laga kandang maupun tandang.

"Kami sudah berdiskusi tadi dan setiap tim di dunia tidak bisa menang di setiap pertandingan. Bahkan suporter tim sekelas Barcelona juga ingin tim mereka menang, tapi mereka tidak bisa melakukan itu, bahkan Barcelona juga kalah di kandang," ujar Robert Rene saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (1/7).

Achmad Jufriyanto Kemungkinan Absen Saat Persib Bandung Tantang Persebaya Surabaya

Robert Akui Pemindahan Penerbangan ke BIJB Jadikan Perjalanan Persib ke Surabaya Lebih Panjang

Di dua laga tandang yang akan dilakoni Persib Bandung, Robert Rene Alberts bertegkat memenangkan laga itu.

Persib Bandung dijadwalkan melakoni laga tandang melawan Persebaya Surabaya pada 6 Juli 2019 dan Persija Jakarta pada 10 Juli 2019.

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, dalam laga lawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (30/6/2019). Dalam laga itu, tuan rumah kalah 1-2.
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, dalam laga lawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (30/6/2019). Dalam laga itu, tuan rumah kalah 1-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Di dua pertandingan tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, bertekad membawa timnya bangkit dari kekalahan dari Bhayangkara FC.

Robert pun mengajak anak asuhnya melupakan kekalahan kemarin dan kembali bekerja keras dalam latihan untuk persiapan melakoni partai tandang yang lebih berat melawan Persebaya dan Persija.

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved