Iriawan Siap Menjadi Ketua PSSI, Jika Diberi Mandat dan Dipilih

Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Komjen Pol Mochamad Iriawan menyatakan kesiapannya jika ditunjuk sebagai Ketua PSSI.

Iriawan Siap Menjadi Ketua PSSI, Jika Diberi Mandat dan Dipilih
Tribun Jabar/M Syarif Abdussalam
Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Komjen Pol Mochamad Iriawan saat ditemui seusai mengisi Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan LIX Tahun 2019 Lemhannas RI di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (1/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Komjen Pol Mochamad Iriawan menyatakan kesiapannya jika ditunjuk sebagai Ketua PSSI.

Hal itu dikatakan mantan Kapolda Jabar dan Kapolda Metro Jaya tersebut seusai mengisi Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan LIX Tahun 2019 Lemhannas RI di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (1/7/2019).

"Saya adalah Bhayangkara sejati. Kalau terpanggil untuk perbaiki, saya siap," kata Iriawan.

Ini Alasan Persib Bandung dan 11 Asprov PSSI Lainnya Dukung Mochamad Iriawan Jadi Ketum PSSI

Iriawan menjelaskan, siapapun ketua PSSI terpilih wajib mengangkat prestasi sepak bola Indonesia yang hingga saat ini masih kalah bersaing, bahkan dengan negara Asean.

"Siapapun yang jadi ketua yang jelas saya ingin sepak bola kita maju. Tujuan saya satu, bagaimana sepak bola kita maju. Masa dari 260 juta warga Indonesia kita gak bisa juara di Asia, Asean saja kita keempat," katanya. (Sam)

Asprov PSSI Jawa Barat Gelar Pertemuan Bersama Iwan Bule

Umuh Muchtar : Sudah saatnya PSSI Diketuai Putra Jawa Barat

 

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved