Gelar Milad ke-46 Tahun, Al Masoem Beri Kiat Usaha Mereka Bertahan Lebih dari Empat Dasawarsa

Al Masoem gelar milad ke-46 tahun. Ini kiat mereka bertahan lebih dari empat dasawarsa.

Gelar Milad ke-46 Tahun, Al Masoem Beri Kiat Usaha Mereka Bertahan Lebih dari Empat Dasawarsa
istimewa
Sejumlah Karyawan Al Ma'soem yang menerima penghargaan pada perayaan Milad ke-46 PT Al Ma'soem Group di Dome Al Ma'soem, Jalan Raya Cileunyi-Rancaekek, Minggu (30/6/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tahun 1998 krisis moneter melanda Indonesia. Hal itu seperti bencana tsunami bagi perekonomian Indonesia.

Banyak perusahaan lokal tersapu badai moneter karena tak mampu bertahan. Namun Al Masoem Group yang merupakan salah satu perusahaan lokal di Jawa Barat mampu bertahan dari bencana tersebut.

Perusahaan yang memiliki bisnis bahan bakar minyak, pelumas, air, gas elpiji, apotek, dan pendidikan ini, tidak hanya mampu bertahan, tapi juga mampu mengembangkan berbagai unit usahanya.

"Kami berharap Al Masoem Group terus berkembang, banyak perusahaan sejenis yang tumbang pasca-krisis moneter, tapi Al Masoem Grup Alhamdulillah tumbuh dan berkembang karena punya manajeman pengelolaan yang kuat dan penekanan sinergitas karyawan dan manajemen yang solid," kata Pimpinan Al Masoem Group H Entang Rosadi Ma'soem SH MH, pada perayaan milad ke-46 PT Al Masoem Group di Dome Al Ma'soem, Jalan Raya Cileunyi-Rancaekek, Minggu (30/6/2019).

"Bagi kami karyawan adalah aset terbesar yang dimiliki perusahaan dan itulah kata kunci perusahaan kami bisa eksis sampai saat ini," ucapnya.

Entang berharap, perusahaan yang dikelolanya itu bisa terus berkembang dan bisa menambah karyawan.

"Yang kami kejar bukan hanya laba semata, tapi menambah tenaga kerja untuk memberdayakan masyarakat sekitar," ujarnya.

Pada milad ke-46 Al Masoem Group, mereka memberikan penghargaan kepada karyawan yang peduli terhadap perusahaan baik secara langsung maupu tidak melalui penghargaan "super peduli".

“Super peduli adalah apresiasi perusahaan kepada karyawan atas kepedulian karyawan terhadap perusahaan sekecil apa pun dan kami punya kriteria dan penilaian sendiri atas penghargaan tersebut," ucapnya.

Pada Milad tersebut sekitar 2.000 karyawan Al Masoem Group yang tersebar di wilayah Jawa Barat yakni Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Cirebon, Tasikmalaya, Garut, Cianjur, Subang, Purwakarta, hadir dan ikut memeriahkan acara tersebut.

Mereka mengikuti jalan sehat dan botram bersama.

Al Masoem Grup juga memberikan hadiah melaksanakan ibadah haji kepada empat karyawan melalui undian door prize.

Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved