Jokowi-Maruf Amin akan Ditetapkan sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih, AHY Ngomong Begini

Pasangan capres dan cawapres, Jokowi-Maruf Amin akan ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU RI

Jokowi-Maruf Amin akan Ditetapkan sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih, AHY Ngomong Begini
Kolase Tribun Jabar (Instagram/jokowi/agusyudhoyono)
Jokowi dan AHY 

TRIBUNJABAR.ID - Pasangan capres dan cawapres, Jokowi-Maruf Amin akan ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU RI, Minggu (30/6/2019) sore.

Merespon itu, Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat pada Jokowi-Maruf Amin di akun Twitter-nya.

"Kepada Bapak @jokowi dan Bapak @Kiyai_MarufAmin dengan kerendahan hati kami ucapkan selamat mengemban amanah sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Semoga Bapak selalu diberkahi perlindungan dan kesehatan dari Allah SWT dan sukses memimpin Indonesia lima tahun mendatang," kata AHY ‎di Twitternya, Minggu (30/6/2016).

AHY juga mengatakan koalisi Partai Demokrat dengan Partai Gerindra, PAN, PKS dan Berkarya sudah berakhir seiring dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan hasil Pilpres. AHY turut pula mengucapkan terima kasih pada seluruh partai pengusung Prabowo-Sandi.

Gara-gara Ini Pembebasan Vanessa Angel yang Awalnya Haru Malah jadi Gaduh

"Penetapan MK menandai berakhirnya kontestasi Pilpres 2019. Pembubaran koalisi 02 oleh Bapak Prabowo menandai berakhirnya koalisi. Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh sahabat di koalisi 02 atas kerja sama dan kebersamaanya membangkitkan gairah demokrasi negeri ini," ujar AHY.

Tidak lupa, anak pertama dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi bagi Prabowo dan Sandiaga atas partisipasinya dalam Pilpres 2019.

"Apresiasi dan rasa terima kasih juga kami ucapkan pada Bapak @prabowo dan mas @sandiuno atas partisipasinya dalam Pilpres 2019. Mari terus berikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia, negeri kita tercinta," kata AHY.

Analisis Sutiono Lamso, Duel Persib Vs Bhayangkara FC, Tuan Rumah Disebut Krisis Kepercayaan Diri

Editor: Ichsan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved