Ditanya Wartawan, Jokowi: Kapan Ketemu Pak Prabowo? Tanya Pak Prabowo Kapan Ketemu Jokowi

Setelah ditetapkan KPU sebeagai presiden terpilih pada Pilpres 2019, Jokowi pun kembali ditanya soal rencana bertemu Prabowo Subianto.

Hasil Real Count atau hitung suara C1 KPU Pilpres 2019 Jokowi dan Prabowo, 17 April 2019. 

TRIBUNJABAR.ID - Setelah ditetapkan KPU sebeagai presiden terpilih pada Pilpres 2019, Jokowi pun kembali ditanya soal rencana bertemu Prabowo Subianto.

Namun, reaksinya justru tak terduga.

Jokowi malah mengulangi pernyataan yang ditanya wartawan.

"Kapan ketemu Pak Prabowo? tanya Pak Prabowo kapan ketemu Jokowi," kata Jokowi spontan pada konferensi pers yang disiarkan Kompas TV.

Tak hanya itu, Jokowi juga mengatakan rasa senangnya apabila saat pelantikan dirinya jadi presiden, Prabowo dan Sandiaga Uno bisa datang.

"Tentu saya dan Pak Kiai Ma'ruf Amin akan sangat berbahagia apabila Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno datang dalam pelantikan yang akan datang," kata Jokowi.

Jokowi Sebut Nama Prabowo dan Sandiaga saat Pidato, Buka Pintu Jika Ada yang Mau Gabung Koalisinya

Sementara itu, dalam pidatonya setelah ditetapkan sebagai presiden terpilih, Jokowi kembali menyinggung Prabowo dan Sandiaga Uno.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengajak Prabowo-Sandi untuk bersama-sama membangun Indonesia.

"Saya yakin, beliau berdua adalah patriot yang menginginkan negara kita makin kuat, makin maju, makin adil, dan makmur," ujar Jokowi.

Sebelumnya, Prabowo Subianto juga sempat ditanya terkait rencana pertemuannya dengan Jokowi setelah menggelar konferensi pers terkait putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (27/6/2019) malam.

Halaman
123
Editor: Widia Lestari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved