AHY Ucapkan Selamat untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin, Ia Juga Bilang Begini ke Prabowo dan Sandiaga Uno

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akhirnya muncul mengomentari situasi politik terkini, terutama pasca sidang sengketa Pilpres 2019.

AHY Ucapkan Selamat untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin, Ia Juga Bilang Begini ke Prabowo dan Sandiaga Uno
KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES
Komandan Satuan Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan pers di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, di Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Setelah gagal mengusung AHY menjadi cawapres, Partai Demokrat menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Prabowo-Sandiaga untuk maju dalam Pilpres 2019. 

TRIBUNJABAR.ID - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengucapkan selamat untuk Jokowi dan Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pun turut mendoakan Jokowi dan Maruf Amin agar sukses memimpin Indonesia.

"Kepada Bapak @jokowi dan Bapak @Kiyai_MarufAmin dgn kerendahan hati kami ucapkan selamat mengemban amanah sbg Presiden & Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Semoga Bapak selalu diberkahi perlindungan & kesehatan dari Allah SWT, & sukses memimpin Indonesia lima tahun mendatang," ujar Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, dilansir TribunJabar.id dari situs resmi Partai Demokrat, Minggu (30/6/2019).

Tak ketinggalan, ia juga turut bicara soal pembubaran Koalisi Indonesia Adil Makmur yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak di koalisi Prabowo - Sandiaga Uno atau.

Hari Ini Penetapan Jokowi dan Maruf Amin, Prabowo Tak Hadir, tapi akan Datang Saat Pelantikan Nanti

"Penetapan MK menandai berakhirnya kontestasi Pilpres 2019. Pembubaran Koalisi 02 oleh Bapak Prabowo menandai berakhirnya koalisi. Apresiasi & terima kasih kami sampaikan kpd seluruh sahabat di Koalisi 02 atas kerjasama & kebersamaannya membangkitkan gairah demokrasi negeri ini," ujar AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono.

Lebih lanjut, AHY juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Prabowo dan Sandiaga Uno.

Ia mengajak Prabowo dan Sandiaga Uno untuk terus memberikan sumbangsih untuk Indonesia.

"Apresiasi dan rasa terima kasih juga kami ucapkan pada Bapak @prabowo dan mas @sandiuno, atas partisipasinya dalam Pilpres 2019. Mari terus berikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia, negeri kita tercinta," kata AHY.

Jokowi dan AHY
Jokowi dan AHY (Kolase Tribun Jabar (Instagram/jokowi/agusyudhoyono))

Pemenang Pilpres 2019 Jokowi dan Maruf Amin akan ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU, Minggu (30/6/2019).

Halaman
123
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved