Breaking News:

PNS yang Viral Karena Dinilai Menghina PRT Akhirnya Dimutasi Jadi Staf Kelurahan

Menurut Kepala BKSDM Kota Tangerang, Akhmad Lutfi, Amelia sudah aktif berdinas sebagai staf kelurahan dari beberapa hari yang lalu.

Editor: Ravianto
Instagram.com/@nyonya_gosip
Unggahan PNS reuni dan memberi caption yang menghina pembantu rumah tangga. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJABAR.ID, TANGERANG - Petugas Inspektorat Tangerang Amelia Fitriani yang sempat viral karena unggahannya di Facebook beberapa waktu lalu sudah dimutasi ke kantor kelurahan di Kota Tangerang.

Menurut Kepala BKSDM Kota Tangerang, Akhmad Lutfi, Amelia sudah aktif berdinas sebagai staf kelurahan dari beberapa hari yang lalu.

"Iya dipastikan sudah dimutasi ke kelurahan (Amelia). Ya kira-kira sudah aktif lima hari setelah ada peristiwa itu," jelas Lutfi kepada TribunJakarta.com, Jumat (28/6/2019).

Namun, Lutfi tidak mengetahui latar belakang dan alasan mengapa Lutfi dipindah dinas dari Inspektorat Tangerang menjadi staf kelurahan.

"Kalau proses perpindahannya yang tahu persis ya inspektorat langsung ya. Karena yang memanggil dan memeriksa itu inspektorat, saya hanya membuat SK-nya saja," ucapnya.

Sebelumnya Amelia menuliskan sebuah status yang menghina petugas kebersihan menggunakan kalimat yang kasar menghina babu hingga viral dalam sekejap.

Status Facebook itu juga dilengkapi dengan sebuah unggahan foto Amelia bersama rekan PNS lainnya menggunakan atribut lengkap di sebuah rumah makan.

"Kegiatan hari ini reoni makan2 emangnya qmu babu kerjaan cuma ngosek wc," dikutip dari tulisan akun Facebook Amelia beberapa waktu lalu.

Unggahan Amelia itu pun langsung viral dan membuat banyak netizen kesal.

Kolom komentar postingan Amelia itu pun langsung menyentuh angka ribuan dalam waktu beberapa jam yang hampir seluruhnya berisikan ujaran kebencian kepada Amelia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved