Hari Jadi ke-73 Bhayangkara, Anggota Polrestabes Bandung Bersih-bersih Masjid

Bakti religi digelar untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dengan kehadiran di semua lapisan masyarakat.

Hari Jadi ke-73 Bhayangkara, Anggota Polrestabes Bandung Bersih-bersih Masjid
Tribun Jabar/ Mega Nugraha
Bersih-bersih masjid digelar anggota Polrestabes Bandung menyambut hari jadi Bhayangkara ke-73 tahun ini. Hari ini, Jumat (28/6) sejumlah personil Polrestabes Bandung membersihkan mesjid di jalan Nias. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Bersih-bersih mesjid digelar anggota Polrestabes Bandung menyambut hari jadi Bhayangkara ke-73 tahun ini.

Hari ini, Jumat (28/6/2019), sejumlah personil Polrestabes Bandung membersihkan mesjid di jalan Nias.

"HUT Bhayangkara ke-73 Polri ini, kami mengisi kegiatan membersihkan mesjid baik yang ada di mapolrestabes," ujar Kapolrestabes, Kombes Irman Sugema di Jalan Nias.

Pantauan Tribun, sejumlah pejabat utama Polrestabes Bandung dan Irman tampak membersihkan mesjid di Jalan Nias itu.

Mereka menyapu, membersihkan karpet, melap kaca hingga mengepel lantai mesjid.

"Saya juga intruksikan polsek se-Kota Bandung untuk membersihkan mesjid di lingkungannya dalam bakti religi hari jadi Bhayangkara ke-73," ujar dia.

Peringatan hari jadi Bhayangkara sudah digelar sejak sepekan lalu. Rangkaian kegiatan diisi dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat hingga bakti sosial kepada yayasan yatim piatu.

"Kemarin ini kita berikan bantuan ke yayasan yatim piatu, kemudian juga kita pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, serta mengunjungi bebebrapa tokoh masyarakat di Kota Bandung," katanya.

Ia menegaskan, bakti religi digelar untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dengan kehadiran di semua lapisan masyarakat, diharapkan masyarakat merasa aman.

"Sehingga dengan kegiatan ini, kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarkat. Serta membangun kondusifitas yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Bandung," katanya.‎

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved