Disnaker Kabupaten Indramayu Beri Penghargaan Kepada 3 Karyawan Teladan 2019

Kepala Bidang Hubungan Industrial Disnaker Kabupaten Indramayu, Suharjo mengatakan, dipilihnya tiga karyawan teladan 2019 tersebut setelah melalui

Disnaker Kabupaten Indramayu Beri Penghargaan Kepada 3 Karyawan Teladan 2019
Tribun Cirebon/Handhika Rahman
Tiga Karyawan Teladan 2019 tingkat Kabupaten Indramayu di Alun-alun Indramayu, Jumat (28/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Indramayu memberikan penghargaan kepada tiga karyawan teladan 2019 di wilayah Kabupaten Indramayu di Alun-alun Indramayu, Jumat (28/6/2019).

Kepala Bidang Hubungan Industrial Disnaker Kabupaten Indramayu, Suharjo mengatakan, dipilihnya tiga karyawan teladan 2019 tersebut setelah melalui beberapa tahapan penilaian.

"Ada tahap tes tertulis, prakarsa/inovasi, penyusunan makalah dan presnetasi, serta klarifikasi ke perusahaan," ujar Suharjo.

Ia menyampaikan, berdasarkan hasil penilaian tersebut, karyawan teladan terbaik 2019 diraih oleh Sri Nurhayati karyawan PT. Polytama Propindo.

Di peringkat kedua ada Abdurahman Saleh karyawan PT. Java Seafood dan terbaik ke tiga diraih Sutoni, SH karyawan PDAM Tirta Darma Ayu.

Nama Sandiaga Uno Trending, Banyak Dicari Warganet di Google, Hari Ini Ia Ulang Tahun yang ke-50

Bersih-bersih Sungai Gawe Kandanghaur, Polres Indramayu dan TNI Bongkar 64 Kakus

Di tempat yang sama, Bupati Indramayu, H. Supendi menambahkan penghargaan karyawan teladan 2019 diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi yang telah ditorehkan oleh para pekerja.

"Mereka memiliki disiplin tinggi, memiliki kecakapan dan keterampilan, menguasai tugas pokok dan fungsinya, memiliki pengalaman luas serta prestasi kerja yang luar biasa dalam meningkatkan produktivitas perusahaan," ujar Supendi.

Selain itu, para karyawan teladan ini memiliki ketanggapan dalam memecahkan masalah serta cakap dalam mengambil keputusan.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved