Pilpres 2019

Ahok BTP Beri Ucapan Selamat, Yakin Jokowi-Ma'ruf Amin Jadi Pemimpin yang Adil

Ahok mengucapkan selamat kepada Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Ahok BTP meyakini bahawa Jokowi-Maruf bisa adil.

Ahok BTP Beri Ucapan Selamat, Yakin Jokowi-Ma'ruf Amin Jadi Pemimpin yang Adil
Kolase Tribun Jabar (Kompas.com)
Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP), orang yang pernah merasakan menjadi pendamping Jokowi saat menjabat Gubernur DKI Jakarta. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pasangan Jokowi-Maruf Amin akan segera ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019 oleh KPU setelah Mahkamah Kosntitusi (MK) menggelar sidang putusan sengketa Pilpres 2019.

Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP), orang yang pernah merasakan menjadi pendamping Jokowi saat menjabat Gubernur DKI Jakarta, memberikan ucapan selamat kepada Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil PResiden Indonesia periode 2019-2024.

Ahok BTP meyakini bahawa Jokowi-Maruf Amin bakal menjadi pemimpin yang adil.

"Saya percaya Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf akan menjadi pemimpin yang adil yang memimpin untuk semua golongan tanpa terkecuali. Semoga pak Presiden tetap teguh dalam setiap usaha untuk membumikan Pancasila di NKRI," tulis Ahok BTP di akun Instagramnya, Jumat (28/6/2019).

Ahok BTP juga berdoa agar rekonsiliasi bangsa Indonesia segera terwujud.

Kartu Prakerja, Janji Jokowi Bila Terpilih Lagi Jadi Presiden, Benarkah Beri Gaji pada Pengangguran?

Harapannya, setelah rekonsiliasi bangsa Indonesia lebih damai dan sejahtera.

Di dalam unggahan Instagram itu, Ahok BTP menyertakan foto Jokowi-Maruf Amin sedang bersalaman. Keduanya mengenakan kemeja putih. KH Maruf Amin mengenakan peci hitam.

Jokowi Ajak Masyarakat Bersatu

Capres Joko Widodo alias Jokowi berharap masyarakat Indonesia kembali bersatu setelah seluruh proses Pemilu 2019 selesai.

Harapan Jokowi sebagai tanggapan atas putusan Mahkamah Konstitusi yang m enolak seluruh gugatan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Halaman
12
Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved