40 Perwakilan Dubes Asia Afrika Nginap 3 Hari di Hotel Savoy Homan, Ini 2 Tipe Kamar Pilihan Mereka

Hotel Savoy Homann yang berlokasi di Jalan Asia Afrika No 112, menjadi tempat menginap 40 orang perwakilan Duta Besar Asia dan Afrika

Tribun Jabar/Fasko Dehotman
40 orang perwakilan Duta Besar Asia dan Afrika tiba di Hotel Savoy Homann Jalan Asia Afrika No 112, Kota Bandung, Jumat (28/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Hotel Savoy Homann yang berlokasi di Jalan Asia Afrika No 112, menjadi tempat menginap 40 orang perwakilan Duta Besar Asia dan Afrika.

Mereka menginap selama tiga hari dua malam pada Jumat (28/6/2019) hingga Minggu (30/6/2019) di kamar tipe Deluxe dan Executive.

Relation Hotel Savoy Homann, Revinna Tova Nugraha, menuturkan para dubes tersebut ke Hotel Savoy Homann turut menjadi tamu undangan perhelatan Festival Asia Afrika pada Sabtu 29 Juni 2019.

"Kelebihan dua tipe kamar yang ditempati para dubes ini sama-sama memiliki pemandangan yang langsung menghadap ke Jalan Asia Afrika," kata Revinna kepada Tribun Jabar, ditemui di Hotel Savoy Homann, Jumat (28/6/2019) sore.

Revinna menambahkan, kamar tipe deluxe disediakan fasilitas bathup, tv, dan AC sedangkan executive, memiliki ukuran kamar lebih luas, tersedia fasilitas bar, living room, dan bathup.

"Untuk tipe deluxe harga per malam Rp 1,3 juta, dan tipe Executive Rp 1,7 juta. Selain menginap, para dubes juga mendapatkan suguhan makan siang di Garden Resto Savoy Homann," kata Revinna.

Besok Asia Afrika Festival, Mulai dari Solidarity Walk untuk Palestina hingga Karnaval Kebudayaan

VIDEO Jelang Festival Asia Afrika 2019, Jalan Asia Afrika Bandung Telah Ditutup Hari Ini

Para tamu dubes Asia Afrika tiba di hotel Savoy Homan pada Jumat (28/6/2019) pukul 13.00.

Kedatangan mereka disambut oleh General Manager Savoy Homman, Dodi Masyhud Junduddin, beserta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata(Disbudpar) Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari,

Sambil dikalungi rangkaian bunga, para dubes disuguhkan oleh tarian selamat datang di area lobi Hotel Savoy Homan.

"Beberapa dari mereka merupakan perwakilan Dubes dari Jepang, China, Korea, Zimbabwe, Myanmar, dan negara Asia Afrika lainnya. Total ada 17 perwakilan negara yang datang. Masing-masing dari negara mereka datang sebanyak 3 orang," jelas Revinna.

Dari segi pelayanan, Revinna mengaku, tidak jauh berbeda dengan tamu hotel lainnya.

"Untuk helatan Festival Asia Afrika ini kami tidak terlalu memberikan pelayanan ekstra. Beda halnya dengan peringatan Asia Afrika pada 2020 nanti, tentu tingkat keamanan Hotel Savoy Homann akan ditingkatkan, dan juga disterilkan," ujar Revinna.

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved