HUT Perum Jamkrindo, 200 Orang di Cirebon Dapat Kacamata Gratis

Perum Jamkrindo mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian 200 kacamata gratis di Desa Dukupuntang Cirebon.

HUT Perum Jamkrindo, 200 Orang di Cirebon Dapat Kacamata Gratis
Tribunjabar.id/Siti Masithoh
Perum Jamkrindo saat membagikan kacamata gratis secara simbolis kepada warga Cirebon di Desa Dukupuntang, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Kamis (27/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Masithoh

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Perum Jamkrindo mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian 200 kacamata gratis di Desa Dukupuntang, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Kamis (27/6/2019).

Kegiatan tersebut merupakan satu di antara rangkaian acara peringatan HUT Perum Jamkrindo Ke-49 pada 1 Juli 2019.

Bakti sosial ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon dan Ikatan Refraksionis Optisien Indonesia (Iropin).

Di sana tampak hadir Sekretaris Perusahaan Perum Jamkrindo Abdul Bari, Pemimpin Wilayah IV Bandung, Dody Novarianto, dan Pemimpin Cabang Cirebon Katarinus Andikaputra Nursantio.

Masyarakat yang hadir sudah tampak datang sejak pukul 07.30 WIB. Mereka melakukan registrasi dan melakukan pemeriksaan mata.

Perum Jamkrindo Bagikan Puluhan Ribu Paket Bantuan Pendidikan di Seluruh Wilayah Indonesia

Sekretaris Perusahaan Perum Jamkrindo, Abdul Bari, mengatakan, kegiatan pembagian kacamata tersebut atas rasa syukur atas usia Perum Jamkrindo ke-49.

"Setiap tahun, Perum Jamkrindo selalu menyelenggarakan kegiatan sosial dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun, termasuk rangkaian peringatan HUT ke-49 pada 1 Juli 2019. Kegiatan serupa sebelumnya juga dilaksanakan di Ponorogo, Jawa Timur," katanya di lokasi, Kamis (27/6/2019).

Kegiatan kali juga bertujuan untuk meringkan beban masyarakat bagi yang membutuhkan.

Dalam memilih penerima kacamata gratis, Jamkrindo juga bekerja sama dengan Puskesmas Dukupuntang dan pemerintah desa setempat.

Halaman
123
Penulis: Siti Masithoh
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved