Persib Bandung

Achmad Jufriyanto Cedera Paha, Pilih Menepi Saat Latihan Tim Persib Bandung

Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengalami cedera pada bagian paha dalam, saat latihan di Lapangan Saraga ITB

Achmad Jufriyanto Cedera Paha, Pilih Menepi Saat Latihan Tim Persib Bandung
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Achmad Jufriyanto 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengalami cedera pada bagian paha dalam, saat latihan di Lapangan Saraga ITB, Rabu 26 Juni 2019 sore.

Akibat cedera tersebut, pemain yang akrab disapa Jupe ini harus menepi lebih dulu dari rekan satu timnya. Pada latihan siang tadi, Jupe kembali menjalani latihan terpisah untuk memulihkan kondisi cederanya.

"Kemarin ada sedikit (cedera) di bagian paha, terus rekomendasi dari pelatih dan dokter katanya lebih baik istirahat dulu, hari ini juga tadi masih dalam observasi dokter, jadi istirahat dulu aja tidak terlalu dipaksa, besoklah lihat lagi bagaimana," ujar Achmad Jufriyanto, saat ditemui di Lapangan Saraga ITB, Kamis (27/6/2019).

Menurut Jupe, masih ada waktu untuk memulihkan kondisi pahanya sebelum pertandingan melawan Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 30 Juni 2019.

Fikom Unisba Terus Berbenah Guna Mengantisipasi Dimulainya Era Revolusi Industri 4.0

Mantan pemain Sriwijaya ini pun berharap kondisinya akan segera pulih dan dapat mengawal lini belakang Maung Bandung bersama Bojan Malisic saat pertandingan melawan Bhayangkara.

"Saya harap Minggu bisa main, besok sepertinya baru ada keputusan bisa main atau tidak, saya rasa sih untuk hari Minggu bisalah karena kemarin dan hari ini latihan tidak selesai, dan terpisah juga jada recovery ada waktu buat istirahat," katanya.

Setelah Ezechiel, Rene, dan Jupe, Persib Juga Terancam Kehilangan Pemain Ini Kontra Bhayangkara FC

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved