Persib Bandung

Haji Supardi Nasir Siap Tebus Dua Hasil Imbang dengan Kemenangan, Saat Jamu Bhayangkara FC

Persib Bandung dijadwalkan kembali melakoni partai kandang keempat, melawan Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat

Haji Supardi Nasir Siap Tebus Dua Hasil Imbang dengan Kemenangan, Saat Jamu Bhayangkara FC
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kapten Persib Bandung Haji Supardi Nasir 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung dijadwalkan kembali melakoni partai kandang keempat, melawan Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 30 Juni 2019.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengaku siap menebus kesalahan dari dua pertandingan kandang sebelumnya yang selalu meraih hasil imbang.

Tercatat, dari tiga pertandingan kandang musim ini Maung Bandung hanya berhasil meraih satu kali kemenangan, dua pertandingan kandang lainnya berakhir imbang saat menjamu PS Tira Persikabo dan Madura United.

"Sebenarnya kami ada kecewa, kami berharap bisa menggantikan itu (imbang di kandang) saya yakin Insya Allah bisa, kalau memang ini waktunya. Mudah-mudahan besok dan pertandingan selanjutnya menang," ujar Supardi, saat ditemui di Lapangan Saraga ITB, Rabu (26/6/2019).

Bagi Supardi, sebenarnya pertandingan kandang dan tandang sama penting. Timnya menargetkan menang pada setiap pertandingan.

Ngiler Yamaha NMAX Murah, yang Jual Ngakunya Dokter, Uang Sudah Ditranfer, Ujungnya Nyesel Banget

"Sebenarnya tandang kandang sama saja, selama kami bisa memenangkan pertandingan itu jadi ini bukan soal beban, tapi ambil pelajaran yang kemarin, mudah-mudahan tidak mengulangin kesalahan yang sama, karena target kami ditandang pun tetap tidak poin, tidak masalah mau kandang atau tandang," katanya.

Namun, sambung Supardi, dalam sepakbola selalu ada faktor lain yang membuat tim gagal meraih kemenangan meski sudah bermain baik sepanjang pertandingan.

Ikbal Pratama Tewas Dibunuh Dua Teman Minumnya, Ditenggelamkan di Situ Cileunca Pangalengan

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved