Persib Bandung

Haji Supardi Nasir Klaim Persib Bandung Sudan Main Bagus, Tapi Main Bagus Tak Jamin Bisa Menang

Persib Bandung selalu gagal meraih kemenangan. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, Persib Bandung

Haji Supardi Nasir Klaim Persib Bandung Sudan Main Bagus, Tapi Main Bagus Tak Jamin Bisa Menang
Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Dua penggawa Persib Bandung menghalau serangan Madura United pada laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (23/6/2019). Peersib hanya meraih hasil imbang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung selalu gagal meraih kemenangan. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, Persib Bandung baru sekali menang saat melawan Persipura Jayapura di laga pembuka.

Tiga pertandingan lainnya tim berjuluk Maung Bandung ini selalu meraih hasil imbang, yakni saat tandang ke Semen Padang, menjamu PS Tira Persikabo di kandang dan Madura United.

Kapten tim Maung Bandung, Supardi Nasir mengatakan sebenarnya semua pemain Persib sudah tampil maksimal di tiga pertandingan tersebut. Namun hasilnya selalu berakhir imbang.

"Semua orang tahu, saya katakan kami luar biasanya main semuanya, menjalankan semua instruksi pelatih, tapi qodarullah, sepakbola kadang seperti itu, tidak menjamin permainan bagus bisa menang," ujar Supardi, saat ditemui di Lapangan Saraga ITB, Rabu (26/6/2019).

Supardi pun mengklaim semua orang tahu Persib sudah bermain baik, Ia pun mengaku semua penggawa Maung Bandung selalu bermain lepas tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Ikbal Pratama Tewas Dibunuh Dua Teman Minumnya, Ditenggelamkan di Situ Cileunca Pangalengan

"Tapi setidaknya semua orang tahu semua pemain sudah melakukan yang terbaik dan kenyataannya tidak ada tekanan dari manapun, bobotoh juga paham kami sudah bermain bagus tapi Allah belum kasih," katanya.

Supardi pun merasa mental Ia dan rekan satu timnya tidak terganggu meski selalu gagal meraih kemenangan ditiga pertandingan terakhir.

"Bagi saya pribadi Insya Allah tidak, tapi saya bertekad menggantinya di pertandingan nanti," ucapnya.

Ngiler Yamaha NMAX Murah, yang Jual Ngakunya Dokter, Uang Sudah Ditranfer, Ujungnya Nyesel Banget

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved