Persib Bandung

Bhayangkara FC Bukan Menjamu Persib Bandung di Jalak Harupat, tapi Ini Statusnya

Persib Bandung lebih dulu menjadi tuan rumah untuk laga lawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Bhayangkara FC Bukan Menjamu Persib Bandung di Jalak Harupat, tapi Ini Statusnya
Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung Artur Goverkyan mengontrol bola dibayangi Zulfiandi pada laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (24/6/2019). 

TRIBUNJABAR.ID– Kegagalan Bhayangkara FC mendapatkan ijin menggelar laga lawan Persib Bandung di Stadion Patriot Chandrabaga akhirnya bisa diatasi.

Laga antara tuan rumah Bhayangkara FC lawan Persib Bandung ini akhirnya tetap digelar sesuai jadwal, yakni Minggu (30/6/2019) tapi dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat.

Sayangnya, laga ini status tuan rumahnya bukan Bhayangkara FC, melainkan Persib Bandung.

Persib Bandung lebih dulu menjadi tuan rumah untuk laga lawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Di jadwal awal, Bhayangkara FC seharusnya yang lebih dulu menjamu Persib Bandung namun Bhayangkara FC tak mendapat izin dari kepolisian untuk menggelar pertandingan pada akhir Juni ini.

Sesuai konfirmasi dari PT LIB kepada Bhayangkara FC, perubahan jadwal pertandingan ini terjadi pada venue sedangkan waktu kick off tetap sesuai jadwal semula, pada Minggu (30/6/2019).

Kubu Bhayangkara FC akhirnya mendapatkan kepastian soal status pertandingan mereka kontra Persib Bandung di pekan ketujuh Liga 1 2019.

Karena kendala izin keramaian dari kepolisian, Bhayangkara FC bakal lebih dulu bertamu alias laga ditukar statusnya jadi partai tandang.

Untuk waktu penyelenggaraan laga, Bhayangkara FC kontra Persib Bandung akan dilaksanakan sesuai jadwal awal pada 30 Juni 2019.

 Starting Line Up Persib Bandung di 4 Laga Liga 1 2019 Selalu Berbeda, Ini Penjelasan Robert Alberts

 Kondisi Terkini Ezechiel NDouassel Usai Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Penjelasan Pelatih Persib

PEMAIN Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak Herman Dzumafo ketika mengalahkan PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019).
PEMAIN Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak Herman Dzumafo ketika mengalahkan PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019). (PSSI.ORG)

Kepastian tersebut didapat lewat surat nomor 200/LIB/VI/2019.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved