Bermain di Rumah Kosong, 2 Bocah di Bekasi Temukan Tulang Belulang Manusia

Kedua bocah itu lalu melaporkan penemuan tulang belulang manusia tersebut kepada warga setempat.

Bermain di Rumah Kosong, 2 Bocah di Bekasi Temukan Tulang Belulang Manusia
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Penemuan jasad tulang belulang di rumah kosong di Perumahan Villa Indah Permai, RT 05/01, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu, (26/6/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BEKASI- Tulang belulang manusia di rumah kosong, Perumahan Villa Indah Permai, RT 05/01, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (26/6/2019).

Penemuan tulang belulang manusia ini bermula saat dua orang bocah bermain dan mencari kayu di sekitar rumah kosong tersebut sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedua bocah itu lalu melaporkan penemuan tulang belulang manusia tersebut kepada warga setempat.

"Dua orang saksi bernama Randi (14) dan Boni (15). Mereka sedang bermain di TKP dan melihat mayat sisa tulang belulang di dalam rumah kosong," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, ketika dikonfirmasi TribunJakarta.com, Rabu (26/6/2019).

Menerima laporan dari dua bocah itu, warga pun melaporkan penemuan tulang belulang manusia itu ke Polsek Bekasi Timur untuk dilakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad yang tidak diketahui identitasnya.

"Anggota langsung ke TKP dan membawa mayat tersebut ke RSUD Kota Bekasi," jelas dia.

Kronologi Pembunuhan Keji di Pangalengan, Bermula dari Pertengkaran Saat Pesta Miras

Mayat Pria Paruh Baya Terlentang di Ruang Tengah Rumahnya, Sudah Menghitam dan Berbau Menyengat

Penemuan mayat ini tidak diketahui sebelumnya oleh warga sekitar sebab, di samping kiri kanan TKP merupakan rumah kosong yang sudah lama tidak dihuni pemiliknya.

"Sudah lama kosong, kita masih identifikasi, karena mayat tersebut hanya menyisakan tulang belulang saja seperti tengkorak dan lengan," ujarnya.

Lama tak dihuni

Ketua RW setempat Hamdani Arif mengatakan, sejak pertama kali dibangun tahun 1990an, rumah tersebut tidak pernah dihuni pemiliknya. Bahkan, rumah tersebut selama ini dijual dengan harga sekitar Rp 6 juta per meter.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved