Persib Bandung

Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic Alami Masalah Saat Latihan Persib Bandung

Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe ini pun langsung mendapat perawatan dari Fisioterapi Persib Bandung, Benny Adiprianto.

Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic Alami Masalah Saat Latihan Persib Bandung
Tribun Jabar/Deni Denaswara
MELOLOSKAN DIRI : Pemain Persib Bandung Rene Mihelic (kanan) berusaha meloloskan diri dari kawalan lawan saat mengikuti latihan di lapangan sepakbola Saraga, ITB, Bandung, Rabu (26/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, harus menepi lebih dulu dari rekan satu timnya saat menjalani latihan sore di Lapangan Saraga ITB, Rabu (26/6/2019).

Mantan pemain Sriwijaya itu mengeluhkan kaku pada bagian pahan dalamnya. Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe ini pun langsung mendapat perawatan dari Fisioterapi Persib Bandung, Benny Adiprianto.

Selain Jupe, pemain asing Maung Bandung, Rene Mihelic pun sempat menepi ke pinggir lapangan saat tim sedang melakukan game internal.

Rene Mihelic mengeluhkan nyeri pada bagian kaki tulang belakangnya atau kalkaneus.

Dikatakan dokter tim Maung Bandung, Rafi Ghani mengatakan, keduanya sudah diberikan perawatan dan obat. Diharapkan tidak terjadi cedera serius pada dua pemain tersebut.

Beckham Dipanggil Timnas, Begini Persiapan Pemain Muda Persib Ini Terlebih Setelah Dikritik Coach

Perbandingan Raport Robert Rene Alberts dan Mario Gomez di Laga Persib Bandung, Siapa Lebih Baik?

"Rene Mihelic juga tadi pada saat crossing, ada salah tumpuan kena di bagian tulang belakang kalkaneus, saya sudah kasih obat kami lihat besok pagi," ujar Rafi Ghani saat latihan sore di Lapangan Saraga ITB, Rabu (26/6/2019).

Sementara Esteban Vizcarra, sudah gabung latihan bersama tim dan mengikuti semua program yang diberikan pelatih. Kepada Rafi Ghani, Esteban Vizcarra mengaku sudah siap turun dalam pertandingan.

"Viscarra, untuk keluhannya memang sudah tidak ada sama sekali, untuk dirinya menyatakan siap untuk ikut di pertandingan, tapi coach ingin melihat saat latihan mungkin nanti ada game internal, dia dikutsertakan. Bertahap dikasih untuk jam terbangnya," ucapnya.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved