Persib Bandung

Laga PSGC Ciamis Lawan Persib B Batal Digelar pada Kamis Ini, Tak Diizinkan Polisi

Semula, laga PSGC Ciamis vs Persib B ( Blitar United ) dijadwalkan berlangsung pada Kamis (27/6/2019) di Stadion Galuh Ciamis.

Laga PSGC Ciamis Lawan Persib B Batal Digelar pada Kamis Ini, Tak Diizinkan Polisi
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pemain starter Persib B saat melawan Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andi M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS– Laga kedua Liga 2 Grup Barat antara tuan rumah PSGC Ciamis dengan Persib B ( Blitar United ) dipastikan batal digelar pada Kamis (27/6/2019).

Semula, laga PSGC Ciamis vs Persib B ( Blitar United ) dijadwalkan berlangsung pada Kamis (27/6/2019) di Stadion Galuh Ciamis.

Perubahan jadwal PSGC Ciamis vs Persib B menyusul kepastian pihak Panpel tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

“Alasannya karena waktunya berdekatan dengan sidang keputusan MK tentang Pilpres. Panpel tidak mendapat izin dari kepolisian. Laga PSGC lawan Blitar United hari Kamis (27/6) itu dipastikan batal,” ujar Media Officer Panpel PSGC, Dian “Udeng” Herdiana kepada Tribun Selasa (25/6/2019).

Menyusul surat dari kepolisian tersebut, menurut Udeng, Panpel PSGC sudah melayangkan surat ke PT LIB sebagai laporan dan untuk menjadwal ulang laga PSGC lawan Blitar United tersebut.

“Surat untuk PT LIB sudah dikirim tadi siang sebagai laporan. Kami menunggu keputusan PT LIB,” katanya.

Soal Laga Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Belum Dapat Kepastian dari PT LIB

Starting Line Up Persib Bandung di 4 Laga Liga 1 2019 Selalu Berbeda, Ini Penjelasan Robert Alberts

Yang jadi masalah kata Udeng, skuat Blitar United sudah ada di Ciamis termasuk kru TVOne juga sudah ada di Stadion Galuh Ciamis untuk mempersiapkan siaran langsung laga PSGC Ciamis lawan Blitar United yang jadwal semula hari Kamis (27/6) sore.

Direktur Teknik PSGC, Heri Rafni Kotari kepada Tribun juga mengakui laga PSGC lawan Blitar United yang jadwal semula hari Kamis (27/6) sore tersebut dipastikan batal karena tidak mendapat izin dari kepolisian.

“Sore ini tim tetap latihan tapi fokusnya untuk laga away lawan Sriwijaya FC di Palembang pe-kan depan sembari menunggu keputusan PT LIB,” ujar Heri Rafni Kotari kepada Tribun.

Batalnya laga PSGC lawan Blitar United tersebut membuat PSGC punya waktu cukup leluasa untuk latihan sebelum berlaga dengan Sriwijaya FC pada laga ke-3 Liga 2 Grup Barat.

Beda halnya bila jadwal sesuai semula lawan Blitar United hari Kamis (27/6), PSGC punya waktu jeda beberapa hari setelah melakoni laga perdana lawan Persita Tanggerang Minggu (23/6) sore.
 

Penulis: Andri M Dani
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved