Keluarga Tolak Otopsi Dede Supriatna, Polisi Menduga Korban Meninggal karena Penyakit

Tidak ada unsur penganiayaan, almarhum sudah berusia 62 tahun dan punya riwayat penyakit darah tinggi dan jantung.

Keluarga Tolak Otopsi Dede Supriatna, Polisi Menduga Korban Meninggal karena Penyakit
Tribun Jabar/ Mumu Mujahidin
Tubuh Dede Supriatna (62) ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan menghitam (gosong) di dalam rumahnya di Kompleks Kopo Permai I, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (25/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, MARGAHAYU- Pihak kepolisian menduga Dede Supriatna (62) pria paruh baya yang meninggal di rumahnya di Kompleks Kopo Permai I tewas akibat penyakit yang dideritanya.

Pihak kepolisian tidak menemukan penganiayaan pada tubuh korban.

"Tidak ada unsur penganiayaan, almarhum sudah berusia 62 tahun dan punya riwayat penyakit darah tinggi dan jantung. Analisa korban kami jatuh terpeleset," kata Wakapolsek Margahayu AKP Eti Mulyati di lokasi, Selasa (25/6/2019).

Menurutnya, selama ini korban tinggal sebatang kara di rumahnya sehingga saat meninggal tidak ada pihak keluarga yang mengetahuinya.

"Sekarang sudah diambil oleh keluarganya oleh pihak pamannya. Permintaan keluarga tidak meminta untuk autopsi dan pihak keluarga membuat surat pernyataan dan ditandatangani oleh saksi-saksi RT RW setempat," katanya.

Ditemukan Membusuk dan Menghitam di Margahayu, Dede Supriatna Diduga Sudah Sepekan Meninggal

Pengakuan Pelawak Ginanjar Terkait Kesaksian Kuliah S2 dan S3 Nurul Qomar

Eti menuturkan pihaknya mendapat laporan dari RT/RW setempat sekitar pukul 14.00 WIB melalui Pawas Polsek Margahayu. Kemudian pihaknya langsung mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sebelumnya jasad korban ditemukan pertama kali oleh tetangga dan pihak gereja yang penasaran karena tercium bau busuk yang menyengat dari dalam rumahnya. Ditambah lampu rumah yang selalu menyala siang dan malam.

Saat dicek ke dalam rumahnya, korban sudah terbujur kaku di ruang tengah dengan kondisi membengkak dan menghitam (gosong).

Korban diduga sudah meninggal lebih dari sepekan. 

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved