Pilpres 2019

Heboh, Beredar Kabar Kubu Prabowo Ditawari Kursi Menteri hingga Pimpinan MPR, Begini Kata Jubir BPN

Mencuat isu kubu Prabowo - Sandiaga Uno ditawari kursi menteri, pimpinan parlemen, hingga wantimpres oleh kubu Jokowi - Maruf Amin. Benarkah?

Heboh, Beredar Kabar Kubu Prabowo Ditawari Kursi Menteri hingga Pimpinan MPR, Begini Kata Jubir BPN
Kolase Tribun Jabar (Instagram @jokowi dan @prabowo)
Jokowi dan Prabowo 

TRIBUNJABAR.ID - Mencuat isu kubu Prabowo - Sandiaga Uno ditawari kursi menteri, pimpinan parlemen, hingga wantimpres oleh kubu Jokowi - Maruf Amin. Benarkah?

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Andre Rosiade telah menjawab mengenai kabar tawaran jabatan dari kubu Jokowi - Maruf Amin tersebut.

Menurutnya, kabar tawaran kursi menteri, pimpinan parlemen, hingga wantimpres dari kubu Jokowi - Maruf Amin adalah berita yang belum terkonfirmasi kebenarannya.

Kubu Prabowo - Sandi, kata Andre, saat ini masih fokus di Mahkamah Konstitusi.

"Tidak ada pertemuan antara Pak Prabowo dan Pak Budi Gunawan (untuk membahas jabatan), tidak ada, pertemuan itu tidak ada."

"Pembahasan jabatan menteri, wantimpres, dan Pimpinan MPR itu tidak ada," ujar Andre Rosiade dalam tayangan Sapa Indonesia Malam Kompas TV, yang dikutip TribunJabar.id, Selasa (25/6/2019).

Prabowo & Sandiaga Uno Dipastikan Tak Hadir saat Putusan Sidang Sengketa Pilpres, Ini Alasannya

Andre mengatakan, kabar yang benar adalah Prabowo dan seluruh pendukungnya yang masih fokus di Mahkamah Konstitusi.

Kubu Prabowo - Sandi, ujarnya, masih optimis Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan menang dan jadi presiden.

"Fokus kami adalah menghadapi keputusan Kamis 27 Juni nanti, dan kami masih meyakini Insya Allah kemenangan ada di tangan Prabowo - Sandi," kata Andre.

Mengenai wacana rekonsiliasi kubu Jokowi - Maruf Amin dan Prabowo - Sandiaga Uno, Andre mengatakan bahwa memang itu bertujuan untuk meredam tensi politik.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (BPN) Andre Rosiade di media center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).
Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (BPN) Andre Rosiade di media center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019). (KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)
Halaman
1234
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Widia Lestari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved