Rene Mihelic Klaim Persib Bandung Lebih Bagus Dibanding Madura United, tapi Kok Imbang?

Pemain asing Persib Bandung, Rene Michelic mengklaim timnya bermain jauh lebih bagus ketimbang Madura United

Rene Mihelic Klaim Persib Bandung Lebih Bagus Dibanding Madura United, tapi Kok Imbang?
Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Rene Mihelic 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain asing Persib Bandung, Rene Michelic mengklaim timnya bermain jauh lebih bagus ketimbang Madura United saat berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

Meski pada pertandingan tersebut, skuat berjuluk Maung Bandung itu gagal meraih kemenangan dan harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang Madura United 1-1.

"Saya pikir kami sudah bermain sangat baik. Kami bermain jauh lebih baik dari Madura hari ini (kemarin). Kami bisa cetak gol, sayangnya kami kurang beruntung dan kebobolan imbang 1-1," ujar Rene, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin.

Dikatakan Rene, sepanjang pertandingan Maung Bandung menguasai pertandingan dan memiliki banyak peluang. Namun, hanya satu gol yang tercipta pada laga tersebut, itupun melalui titik putih.

Hendak Gagah-gagahan Bawa Senjata Api, Pria Ini Justru Keburu Diciduk Polisi di Parkiran Apotek

"Madura adalah tim yang bagus. Tapi seperti yang kalian lihat kami bisa bermain lebih baik. Kami lebih banyak punya peluang dan lebih baik di possesion ball, semuanya. Mungkin mereka belum pernah terkalahkan tapi kami juga belum. Kami perlu tetap kuat dan menang," ucapnya.

Rene merasa timnya harus lebih semangat dan melipat gandakan motivasi bermain agar dapat meraih kemenangan saat bermain melawan Bhayangkara FC, Sabtu 29 Juni 2019.

"Tapi saya pikir kami perlu bermain seperti ini lagi di game selanjutnya jika kami seperti ini lagi kami bisa tiga poin," katanya.

Waspadai Jasa Pelayanan Tak Resmi, Berikut Aplikasi BPJS Ketenagakerjaan yang Resmi

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved