Persib Bandung

Persib Bandung Bakal Tukar Laga Kandang dengan Bhayangkara FC, Masih Tunggu Surat Resmi

Bhayangkara FC belum mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelar pertandungan melawan Persib Bandung

Persib Bandung Bakal Tukar Laga Kandang dengan Bhayangkara FC, Masih Tunggu Surat Resmi
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Budi Bram Rachman 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bhayangkara FC belum mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelar pertandungan melawan Persib Bandung, pada pekan keenam Liga 1, Sabtu 29 Juni 2019.

Pada laga itu, Bhayangkara FC harusnya bertindak sebagai tuan rumah, di Stadion PTIK atau Patriot Chandrabaga, Bekasi, namun karena belum mendapat izin kemungkinan Bhayangkara FC akan bertukar kandang dengan Persib Bandung.

Artinya, laga pekan keenam tetap berjalan sesuai jadwal, namun Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah.

General Koordinator Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu informasi resmi dari pihak Bhayangkara FC dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Dikatakan Budi, sejauh ini pihaknya belum mendapat surat resmi perihal rencana tukar laga tandang Persib dengan Bhayangkara. Budi mengaku baru mendapat informasi secara lisan saja.

"Kalau kami tetap harus secara resmi, kami tunggu apakah operator akan memberikan perubahan jadwal atau apapun itu," ujar Budi Bram, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

Video Viral Pria Ngamuk Tak Mau Bayar Minum Rp 1.000, Pedagang Pasrah Saat Diteriaki Kata Kasar

Menurut Budi Bram, sebelum berkoordinasi dengan pihak kepolisian harus ada bukti surat resmi dari PT LIB atau Bhayangkara.

Budi Bram menyebut, Polres Bandung sebenarnya terbuka dan selalu mendukung jika Persib akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat selama tiga pekan berturut-turut.

"Iya kalau memang sudah ada resmi mengirimkan surat dari operator kita akan bantu proses, kalau perizinan tetap dari polisi diizinkan atau tidak," katanya.

Dedi Mulyadi Sebut Desakan Munaslub Golkar Datang dari Pihak yang Mengincar Kursi Menteri

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved