Gelar Halalbihalal, Pegadaian Kedepankan Misi Sebagai Agen Kesejahteraan Masyarakat

Pegawai Pegadaian di lingkungan Kantor Wilayah X Jabar menggelar silaturahmi dan halalbihalal di sebuah hotel di kawasan Jalan Peta, Minggu (23/6)

Gelar Halalbihalal, Pegadaian Kedepankan Misi Sebagai Agen Kesejahteraan Masyarakat
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Pegawai Pegadaian di lingkungan Kantor Wilayah X Jabar menggelar silaturahmi dan halalbihalal di sebuah hotel di kawasan Jalan Peta, Minggu (23/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah menjalani ibadah puasa Ramadan satu bulan penuh yang dipuncaki dengan perayaan Hari Raya Idulfitri dua pekan lalu, para pegawai Pegadaian di lingkungan Kantor Wilayah X Jabar menggelar silaturahmi dan halalbihalal di sebuah hotel di kawasan Jalan Peta, Minggu (23/6/2019).

Halalbihalal dan silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh pejabat dari Pegadaian Pusat yang diwakili jajaran Direksi IT dan Digital.

Menurut Pemimpin Wilayah X Jabar PT Pegadaian (Persero), Mufri Yandi, dalam acara halalbihalal itu, pihaknya mengundang seluruh pegawai di lingkungan Pegadaian Kanwil X serta perwakilan dari daerah.

"Kegiatan yang dilakukan, istilahnya, kami menggelar silaturahmi, itu nomor satu, serta saling memaafkan setelah puasa kemarin," ujar Mufri Yandi di sela acara.

Grab Gandeng Pegadaian Mudahkan Mitra Pengemudi dapat Akses Pinjaman & Tabungan Emas Bernilai Tambah

1.500 ASN Kota Bandung Hadiri Halalbihalal Idulfitri 1440 Hijriah di Balai Kota

Tidak hanya itu, Mufri Yandi  juga mengatakan ajang ini juga dimanfaatkan pihaknya untuk saling melakukan rekonsiliasi dengan para pejabat, menggelar pertemuan kecil terkait kinerja Pegadaian untuk langkah ke depan.

"Dengan halalbihalal ini kami ingin lebih menggugah bahwa Pegadaian ini misinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apa yang kami lakukan insya Alloh akan menghasilkan pahala," harap Mufri Yandi.

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved