Persib Bandung

Ditahan Imbang MU, Persib Bandung Harus Menghadapi Bhayangkara FC, Begini Kata Rene Mihelic

Setelah gagal meraih kemenangan pada pertandingan kandang melawan Madura United (MU), skuat Persib Bandung

Ditahan Imbang MU, Persib Bandung Harus Menghadapi Bhayangkara FC, Begini Kata Rene Mihelic
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang Persib Bandung Rene Mihelic (kostum biru) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah gagal meraih kemenangan pada pertandingan kandang melawan Madura United (MU), skuat Persib Bandung akan kembali menjalani laga kandang melawan Bhayangkara FC, di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 29 Juni 2019.

Seusai menjamu Bhayangkara, tim berjuluk Maung Bandung ini di hadapkan pada pertandingan tandang melawan Persebaya Surabaya 5 Juli dan Persija Jakarta 10 Juli 2019.

"Ya, tentu itu akan sulit tapi saya pikir kami tunjukkan permainan sepak bola yang bagus. Jika kami terus main seperti ini terus, saya pikir kami bisa tambah poin," ujar pemain tengah Persib, Rene Michelic, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

Dikatakan Rene, strategi yang digunakan Maung Bandung sebenarnya sudah berjalan baik. Semua pemain pun dapat bermain dengan baik diposisinya maing-masing.

Sawah Mulai Kering, Petani di Rancaekek Khawatir Kesulitan Dapatkan Air Bersih di Musim Kemarau

"Saya rasa kami masih pakai taktik yang sama tapi sebagian pemain ganti. Kami menikmati permainan selama 80 menit dan setelah itu kami kebobolan dan jadi imbang. Tapi inilah hasil yang harus kami terima," katanya.

Hasil imbang dari tiga pertandingan, ujar Rene, akan menjadi bahan evaluasi timnya untuk persiapan melawan Bhayangkara dan dua laga tandang ke markas Persebaya dan Persija.

"Kami berbicara soal sepakbola dan game, tapi tidak ada yang spesial. Kami juga akan ngobrol untuk hasil dipertandingan dan untuk lihat game tadi dan berbicara pada semua pemain soal apa yang bagus dan tidak bagus (evaluasi)," ucapnya.

Ingin Mengemudi Mobil Sendiri, Wanita di Arab Saudi Manfaatkan Kontrak Pernikahan

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved