PSGC Ciamis

#PSGCDay, Hadapi Persita di Laga Perdana Liga 2 Herrie Setyawan Tegaskan Anak Asuhnya Siap Tempur

PSGC Ciamis siap ladeni Persita Tangerang di laga perdananya di Liga 2. Ingin berikan kado indah untuk ulang tahun Ciamis.

#PSGCDay, Hadapi Persita di Laga Perdana Liga 2 Herrie Setyawan Tegaskan Anak Asuhnya Siap Tempur
Tribun Jabar/Andri M Dani
Skuat PSGC latihan di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (13/6/2019) sore. Pada sesi latihan yang dipimpin langsung coach Herrie “Jose” Setiawan didampingi asisten pelatih Dicky Jong, itu bek naturalisasi Bio Paulin sudah ikut gabung bersama tim. 

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Menghadapi Persita Tanggerang pada laga perdana Liga 2 Grup Barat di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (23/6/2019) sore, tuan rumah PSGC Ciamis akan memberikan perlawanan maksimal untuk mengimbangi tim tamu.

Pelatih PSGC Ciamis, Herrie “Jose” Setyawan sudah meramu taktik untuk meredam laju Pendekar Cisadane yang dilatih Widodo C Putro.

“Kami (PSGC) akan memberikan perlawanan untuk mengimbangi Persita. Pemain sudah termotivasi untuk memberikan kado yang indah bagi Ciamis yang kini berulang tahun (ke-377),” ujar Herrie Setyawan di Gedung Islamic Center Ciamis, Sabtu (22/6/2019) siang.

Mantan asisten pelatih Persib Bandung yang kini dipercaya menukangi PSGC Ciamis tersebut mengakui Persita merupakan tim yang paling siap di Liga 2 musim kompetisi 2019 ini.

Persita memiliki sejumlah pemain berpengalaman di Liga 1 dan siap di semua lini.

Untuk laga hari ini, PSGC akan mewaspadai semua lini kekuatan Persita.

“Tidak ada pemain Persita yang menjadi perhatian khusus. Tapi kami akan mewaspadai semua lini. Tentunya dengan kerja keras dan kekompakan tim. Sementara hasil akhir tentunya ditentunya oleh faktor keberuntungan,” katanya.

Dengan kekuatan 25 pemain, Herrie Setyawan mengatakan para pemain dalam kondisi siap tempur dan sudah on fire, termasuk bomber Joko Sasongko.

“Kecuali Anggo (Julian) yang masih cedera,” ujar Herrie Setyawan.

Persib Bandung vs Madura United Ibarat Perang Bintang, Pemain Ini Bakal Jalani Debut Bagi Persib

#Persibday, Persib Bandung dan Persib B Berlaga Hari Ini, Anak Asuh Liestiadi Tandang ke Cilacap

Penulis: Andri M Dani
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved