Melalui Jalan Sehat dan Sepeda Santai, Warga dan Forkopimda Cianjur Gaungkan Anti Kerusuhan

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cianjur bersama dengan warga menggaungkan aksi menolak kerusuhan dan kekerasan

Melalui Jalan Sehat dan Sepeda Santai, Warga dan Forkopimda Cianjur Gaungkan Anti Kerusuhan
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
orum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cianjur bersama dengan warga menggaungkan aksi menolak kerusuhan dan kekerasan di Lapangan Prawatasari, Minggu (23/6/2019) berbarengan dengan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cianjur bersama dengan warga menggaungkan aksi menolak kerusuhan dan kekerasan di Lapangan Prawatasari, Minggu (23/6/2019) berbarengan dengan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara.

Ratusan peserta terlihat mengenakan kaus warna putih berpelat merah bertuliskan #kamimenolak kerusuhan.

Forkopimda yang hadir dan ikut mendeklarasikan menolak kerusuhan di Cianjur, yakni Plt Bupati Kab. Cianjur, Dandim 0608 Cianjur, Wakil Ketua DPRD, Danyon Raider Cianjur, Danyon Armed Cianjur, Subdenpom Cianjur, Ormas, dan Perwakilan SMA sederajat.

UPDATE Kasus Keracunan Pindang Ikan di Cianjur, 23 Orang Masih Dirawat di Puskesmas

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka HUT ke 73 Bayangkara, selain itu kegiatan ini juga merupakan wujud sinergis.

"Kami berharap Cianjur tetap aman dan kondusif, kegiatan kali ini warga bersama pemerintah Cianjur menolak kerusuhan, ini adalah suatu wujud masayarakat Cianjur cinta damai," ujarnya.

Masyarakat Indramayu Berharap Senam Rutin Kembali Digelar Setiap Minggu Pagi

Soliyah mengatakan, masyarakat Cianjur sudah melakukan deklarasi, jadi tidak perlu lagi ada mobilisasi warga untuk ikut serta melaksanakan unjukrasa ke Jakarta.

"Harus sabar menunggu apa yang menjadi keputusan dari sidang MK, dan apapun hasilnya harus bisa menerima, agar pemerintahan Indonesia ini tetap berjalan dengan baik dan NKRI tetap terjaga," katanya.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved