DFSK Glory 560 Diklaim Cocok Untuk Pasar Bandung, Tawarkan Garansi Hingga Tujuh Tahun

DFSK kian gencar meramaikan pasar otomotif roda empat Tanah Air. Ini ditunjukkan dengan peluncuran seri terbaru DFSK, tipe Glory 560

DFSK Glory 560 Diklaim Cocok Untuk Pasar Bandung, Tawarkan Garansi Hingga Tujuh Tahun
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
DFSK luncurkan tipe Glory 560. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - DFSK kian gencar meramaikan pasar otomotif roda empat Tanah Air. Ini ditunjukkan dengan peluncuran seri terbaru DFSK tahun ini, yakni tipe Glory 560, yang menyasar segmen kompetitif di Indonesia.

Menurut Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, pihaknya selaku agen pemegang merek mobil DFSK, meluncurkan varian sport utility vehicle (SUV) Glory 560 di Bandung karena wilayah ini memiliki peranan penting dalam kontribusi penjualan mobil DFSK di Indonesia.

Menurut Alex, selain sebagai salah satu kota besar di Indonesia, pasar Bandung memiliki gairah tinggi terhadap dunia otomotif.

"Warga Bandung yang hendak membeli kendaraan tidak hanya sekedar melihat dari aspek fungsional namun juga sangat mepertimbangkan aspek desain serta kelengkapan fitur yang ditawarkan dari sebuah kendaraan,” kata Alex di sela peluncuran Glory 560 di Bandung, Sabtu (22/6/2019).

Membeli Mobil Baru Cuma Rp 50 Juta, Ada di Ajang Akumobil MotorShow TSM

Alex Pan meyakini bahwa DFSK Glory 560 memiliki banyak kecocokan dengan keinginan masyarakat Kota Bandung.

Sehingga tak heran jika untuk pasar Bandung, pihaknya menargetkan sebayak 100 unit penjualan per bulan.

DFSK luncurkan tipe Glory 560.
DFSK luncurkan tipe Glory 560. (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)

Sementara dari semua varian, tahun ini target penjualan DFSK mencapai 12.000 unit untuk semua vaian.

"Selain meluncurkan produk dengan desain yang tangguh, memiliki fitur lengkap, mesin berteknologi turbo, serta kenyamanan yang ditawarkan untuk menjadi idola baru, kami juga akan terus memperkuat jaringan diler Indonesia, termasuk di Bandung, tahun ini" katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Assistant of Sales Department Head PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, menyebutkan bahwa pihaknya tidak hanya akan fokus pada target penjualan, namun juga fokus pada kapasitas produksi.

Di Indonesia, menurut dia, DFSK mendirikan pabrik moderen dengan prinsip industri 4.0 di Serang, Banten.

Tips Membeli Aki Mobil untuk Pemula, Hati-hati Jangan Asal Beli, Perhatikan Dulu Hal Ini

Di pabrik itu, APM DFSK ini memiliki kapasitas produksi mencapai 50 ribu unit per tahun.

"Kapasitas tersebut ditujukan bukan hanya untuk pasar Indonesia, tapi juga untuk pasar luar negeri, ekspor. Kami rencananya akan ekspor ke pasar Asia Tenggara dan pasar global lainnya," katanya.

Sementara untuk memastikan jaringan penjualan yang ada di Bandung, Direktur DFSK Siloam Motor Bandung Eddy Tjoa menegaskan bahwa selama Juni ini pihaknya memberikan sejumlah program agar konsumen melirikproduk terbaru dari brand DFSK.

"Salah satunya adalah jaminan super warranty hingga tujuh tahun atau 150 ribu km,” kata Eddy Tjoa. (kemal setia permana)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved