Persib Bandung

Jelang Persib Bandung vs Madura United: Jupe Target Menang

Jupe sapaan akrabnya menegaskan bahwa tiga poin wajib diraih setelah pada laga kandang sebelumnya hanya bermain 1-1.

Jelang Persib Bandung vs Madura United: Jupe Target Menang
ferdyan adhy nugraha/tribunjabar
Achmad Jufriyanto dan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengatakan bahwa laga menghadapi Madura United di Stadio Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) timnya menargetkan kemenangan.

Jupe sapaan akrabnya menegaskan bahwa tiga poin wajib diraih setelah pada laga kandang sebelumnya, Maung Bandung hanya bermain imbang melawan Tira Persikabo dengan skor 1-1.

"Untuk pertandingan melawan Madura yang jelas pemain semua kami dalam satu visi memenangkan pertandingan, tiga poin. Setelah di pertandingan sebelumnya kami tahu hasilnya mungkin tidak begitu menguntungkan untuk Persib," ujar Jupe dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Sabtu (22/6/2019).

Dia menilai bahwa ada hal positif yang didapat pada saat bermain imbang menghadapi Tira Persikabo.

Salah satunya adalah bagaimana untuk bisa mencetak gol dari sekian banyak peluang yang didapat.

Bersimpati Antar Korban Pencurian ke Kantor Polisi, Ternyata Dia Sendiri Pelaku Pencuriannya

"Tapi akan ada hal positif dari situ karena pemain sekarang tahu akan berbuat apa pada saat mendapatkan situasi yang sama dengan pertandingan itu. Mungkin banyaknya peluang yang tidak kami hasilkan menjadi sebuah gol akan kami konversikan menjadi sebuah gol pada saat pertandingan melawan Madura," katanya.

"Karena kita tahu Madura tim yang kuat dan itu akan menambah kewaspadaan kami sebagai pemain, dan itu bagus. Dengan begitu pemain akan memberikan sesuatu yang lebih lagi di pertandingan tersebut," ucapnya.

Lebih lanjut, pemain yang pernah membela Persita Tanggerang ini meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus pada laga besok sore.

Dia pun senang karena aura positif antar pemain di tim sangat positif.

"Saya harapkan kami semua tetap fokus dan saya rasa aura positif itu ada di semua pemain dan kami bisa memenangkan pertandingan kami bisa merebut tiga poin," ucapnya.(*)

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved