Pengunjung Antre dari Pukul 6 Demi Kaus Uniqlo, Ini yang Istimewa dari Kaus Berharga Rp 150 Ribu Itu

Pengunjung antre dari pukul 6 demi membeli kaus Unoqlo di lantai Lower Ground (LG) Mal Grand Indonesia. Apa sih yang istimewa dari kaus itu...

Pengunjung Antre dari Pukul 6 Demi Kaus Uniqlo, Ini yang Istimewa dari Kaus Berharga Rp 150 Ribu Itu
(KOMPAS.com/Ryana Aryadita)
Antrean di depan toko Uniqlo Grand Indonesia untuk mendapatkan kaos Uniqlo x BT21, Jumat (21/6/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Sejumlah pengunjung memenuhi depan toko baju Uniqlo yang terletak di lantai Lower Ground (LG) Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Pengunjung yang mayoritas adalah remaja ini rela antre di depan toko tersebut untuk mendapatkan kaus Uniqlo T-shirt (UT) BT21 yang merupakan kaos kolaborasi antara Uniqlo dan boy grup Korea BTS.

Pantauan Kompas.com pada pukul 09.45 WIB, antrean mengular panjang di depan toko hingga ujung eskalator LG.

Mereka membuat empat baris untuk mengantre.

Sebelum mengantre, para calon pembeli diharuskan untuk mengambil nomor antrean di dalam toko Uniqlo yang dipegang oleh salah satu penjaga wanita.

Dua orang sekuriti juga bertugas di depan toko untuk mengatur antrean dan mengarahkan para calon pembeli.

Mahasiswa Binus Ditemukan Tewas di Kampus, Darah Mengucur dari Telinga dan Kaki Patah

Salah satu calon pembeli, Laras (21), mengaku telah datang ke Grand Indonesia sejak pukul 06.00 WIB. Ia bahkan berangkat dari rumah pada pukul 05.00 WIB lantaran rumahnya yang jauh di Tangerang.

“Sudah dari jam 5.00 bahkan aku berangkatnya. Tapi pas datang sudah lumayan banyak juga yang antre," kata dia kepada Kompas.com.

Baca juga: Dalam Hitungan Menit, Kaus Uniqlo KAWS Ludes Diborong Pembeli Laras rela datang pagi untuk mendapatkan kaus kolaborasi boy grup idolanya tersebut.

"Namanya juga ngefans ya, Mbak bodo amat dah bangun pagi," ucapnya sembari tertawa. Senada dengan Laras, Kinansih menyebut rela antre panjang untuk bisa mendapatkan kaus serharga Rp 149.000 itu.

"Aku ingin dapat yang kaus Passionate Chimmy warna putih. Soalnya aku mengidolakan Jimin," terang Kinangsih. Sama halnya dengan Farhan, ia ikut mengantre untuk mengantar sang pacar mendapat kaus itu. Farhan yang mendapat nomor antrean 201 masih tetap sabar mengantre di depan toko.

Esteban Vizcarra Berharap Bisa Main Lawan Bhayangkara FC, Minggu Depan

"Masih agak lama sih masuknya ini nomor 201. Tapi enggak apa-apa nemenin pacar saya," tuturnya.

Adapun kaus kolaborasi Uniqlo dengan boy grup BTS ini bergambar karakter BT21.

Terdapat 8 karakter BT21 bernama KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN. Karakter ini merupakan proyek pertama yang disajikan Line Friend melaui Friend Creators. Kaos ini mulai diluncurkan di seluruh toko Uniqlo mulai Jumat (21/6/2019) dengan harga Rp. 149.000.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Demi Kaus Uniqlo x BTS, Remaja Rela Antre Pukul 06.00 di Grand Indonesia", https://megapolitan.kompas.com/read/2019/06/21/11104321/demi-kaus-uniqlo-x-bts-remaja-rela-antre-pukul-0600-di-grand-indonesia.
Penulis : Ryana Aryadita Umasugi

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved