Dishub Jabar Silaturahmi ke Tribun Jabar, Bahas Teknis Perhubungan dan Kerja Sama

Dinas Perhubungan Jawa Barat ingin semua kegiatan, termasuk kegiatan teknisnya dapat terpublikasikan secara digital.

Dishub Jabar Silaturahmi ke Tribun Jabar, Bahas Teknis Perhubungan dan Kerja Sama
Tribunjabar/Roji
Dinas Perhubungan Jawa Barat berkunjung ke kantor Tribun Jabar di Jalan Sekelimus Utara No 4-6 Soekarno-Hatta, Bandung, Jumat (21/6/2019. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dinas Perhubungan Jawa Barat ingin semua kegiatan, termasuk kegiatan teknisnya dapat terpublikasikan secara digital.

Dengan cara itu, masyarakat akan mengetahui apa saja yang telah dan sedang dikerjakan oleh Dinas Perhubungan Jawa Barat.

"Banyak kegitan yang kami lakukan, tapi masyarakat banyak yang tidak mengetahuinya. Misal soal kegiatan mudik dan balik lebaran 2019, kami banyak sekali mengawal di lapangan," ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat, Hery Antasari dalam kunjungannya ke kantor Tribun Jabar di Jalan Sekelimus Utara No 4-6, Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (21/6/2019).

Selain mendiskuiskan soal kegiatan mudik Lebaran, Hery juga banyak menceritakan perkembangan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Dikatakan dia, BIJB Kertajati akan mejadi bandara internasional dengan banyak rute penerbangan. Meski demikian, keberadaannya tidak akan sampai mematikan Bandara Husein Sastranegara yang berada di Bandung.

Dia percaya kepada pihak Angkasa Pura II yang akan mengatur jadwal maskapai di dua bandara yang ada di Jawa Barat itu.

Selain membahas teknis perhubungan, Hery juga ingin menjalin kerja sama dengan Tribun Jabar berkaitan dengan sosialisasi kepada masyarakat.

Pemimpin Redaksi Tribun Jabar Tatang Suherman yang menerima rombongan dari Dinas Perhubungan Jawa Barat mengatakan, Tribun Jabar saat memili dua platform, cetak dan online.

Kedua media tersebut kini menempati posisi pertama di Jawa Barat. Tribun Jabar cetak adalah koran dengan pembaca terbanyak di Jawa Barat.

Sedangkan media online Tribunjabar.id adalah portal berita dengan jumlah visitor atau pembaca online terbanyak di Jawa Barat. (Tribunjabar.id/Kisdiantoro)

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved