Bupati Apresiasi Dukungan Torabika Duo di HUT KBB Ke-12

Torabika Duo membuktikan diri sebagai brand yang mendukung pembangunan di daerah.

Bupati Apresiasi Dukungan Torabika Duo di HUT KBB Ke-12
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna (kedua kiri) bersama Regional Sales Promotion Manager Torabika R&G, Heru Purwanto (kiri) didampingi perwakilan masing-masing jajaran berfoto di sela perayaan HUT KBB ke-12 di Kantor Bupati KBB, Ngamprah, Kamis (20/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Torabika Duo membuktikan diri sebagai brand yang mendukung pembangunan di daerah.

Satu di antara bukti yang ditunjukkan Torabika Duo adalah dengan menjadi Official Coffee Partner dalam Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat (KBB) ke-12.

Dalam kemeriahan HUT KBB yang digelar di Kompleks Perkantoran Bupati KBB di Ngamprah, Torabika Duo memberikan kontribusi yang besar dengan menyediakan puluhan tenda bagi peserta pameran.

Torabika Duo pun menyediakan berbagai hadiah elektronik dan rumah tangga seperti komor gas, rice cooker, kipas angin, dan lain sebagainya serta grand prize su motor Honda Beat.

"Seluruh hadiah kami persembahkan buat pengunjung dan masyarakat yang datang ke acara HUT KBB di kantor bupati ini yaitu dengan cara membeli dua renceng kopi Torabika Duo (20 bungkus) seharga Rp16 ribu dapat satu kupon undian berlaku kelipatan, atau membeli satu renceng kopi Torabika Duo (10 bungkus) plus satu botol minuman kemasan produk Pemda KBB seharga Rp13 ribu dapat satu kupon undian, juga berlaku kelipatan," ujar Regional Sales Promotion Manager Torabika R&G, Heru Purwanto di sela acara, Kamis (20/6/2019).

Menurut Heru, kehadiran Torabika Duo dalam kemeriahan HUT KBB tahun ini adalah untuk mengapresiasi masyarakat KBB yang sudah memercayakan Torabika Duo sebagai kopi pilihan sehari-hari.

Mau Dapat Hadiah Uang Setiap Hari, Umrah, dan Rumah? Kirim Saja Dua Sachet Torabika Duo

Ini dibuktikan dengan tingginya minat warga KBB terhadap berbagai kopi produk Torabika, terutama kopi hitam Torabika Duo.

Hal ini menjadikan kopi hitam di KBB sangat identik dengan Torabika Duo yang memiliki tagline; Kopi Hitam Kekinian, Bikin Melek, Ga Pahit, Ga Kemanisan dan Ampas Cepat Turun.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati KBB Aa Umbara Sutisna mengapresiasi kehadiran Torabika Duo terhadap kemeriahan HUT KBB yang ke12 tahun ini. Menurut Aa, kehadiran sponsor, termasuk Torabika Duo, menjadikan HUT KBB semakin meriah.

"Saya menguncapkan terima kasih kepada Torabika Duo dan sponsor lainnya yang sudah turut memeriahkan HUT KBB ke-12 tahun ini," ujar Aa.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati KBB, Hengky Kurnniawan, juga turut mengapresiasi kehadiran Torabika Duo dalam acara HUT KBB.

Menurutnya, kehadiran Grup Mayora, yang diwakili Torabika Duo, menjadikan HUT KBB semakin meriah. (adv/kemal setia permana)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved