Big Bad Wolf, Bazar Buku Terbesar di Dunia Buka 24 Jam Setiap Hari, Hadir Pertama Kali di Bandung

Bazar buku bertajuk Big Bad Wolf yang dipersembahkan PT Jaya Ritel Indonesia, mulai 28 Juni hingga 8 Juli 2019 di Mason Pine Kota Baru Parahyangan.

Big Bad Wolf, Bazar Buku Terbesar di Dunia Buka 24 Jam Setiap Hari, Hadir Pertama Kali di Bandung
Istimewa
Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya (kanan) bersama Presiden Direktur PT Jaya Ritel, Uli Silalahi, Kamis (20/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -- Bazar buku terbesar di dunia untuk pertama kalinya akan hadir di Bandung.

Bazar buku bertajuk Big Bad Wolf yang dipersembahkan PT Jaya Ritel Indonesia, hadir mulai tanggal 28 Juni hingga 8 Juli 2019 di Mason Pine Kota Baru Parahyangan.

Dalam pameran ini, jutaan buku akan digelar selama 24 jam dengan penawaran diskon mulai dari 60-80 persen untuk semua buku internasional.

Setelah sukses diadakan di Jakarta pada bulan Maret, serta berkat tingginya permintaan dan antusias masyarakat pada tahun 2019 ini, Bazar Buku Big Bad Wolf akan diadakan di tujuh kota besar Indonesia mewakili Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

PT. Jaya Ritel Indonesia hadir di Bandung untuk memberikan bahan bacaan yang baik dan bermutu bagi masyarakat Bandung dan sekitar.

Minat Baca Warga Majalengka Rendah, Pemkab Resmikan Gema Macaku, Bersama Baca Buku 1 Jam

Kesadaran mengenai pentingnya mengenalkan budaya membaca kepada masyarakat menjadi semangat Big Bad Wolf untuk terus menggalakkan bazar ini.

Bazar Buku Big Bad Wolf diharapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk menyebarluaskan wawasan ilmu pengetahuan dan mendorong literasi.

Dengan hadirnya Bazar Buku Big Bad Wolf di setiap kota yang akan didatangi, diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat di Indonesia.

Berbagai macam buku turut di datangkan mulai dari buku anak-anak, referensi, hobi, desain grafis hingga deretan novel karangan penulis terbaik didunia.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved