Persib Bandung vs Tira Persikabo

VIDEO-Dibalik Hasil Imbang Laga Persib Bandung vs Tira Persikabo di Stadion si Jalak Harupat

IMBANG. Laga seru Persib Bandung vs Tira Persikabo di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) malam berakhir imbang...

IMBANG. Dibalik laga seru Persib Bandung vs Tira Persikabo di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) malam berakhir imbang, kedua tim memang mendapatkan banyak

peluang, tapi tidak berbuah gol.

Hingga akhir laga skor tetap 1-1.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku, timnya memulai sedikit lambat dan tim lawan bisa mencetak gol di menit keempat.

“Itu tidak diduga sebelumnya, kami lambat bereaksi, kami tahu bagaimana harusnya bermain tapi kita sedikit lambat,” ujar Robert Alberts, setelah laga.

Ia menambahkan, di menit 20 timnya bisa bangkit dan bisa mencetak gol meski sedikit lambat.

“Di babak kedua kami seimbang karena Tira datang dengan counter attack, itu sesuatu yang harus diwaspadai dan pemain kurang fokus. Tapi secara keseluruhan kami punya

beberapa peluang yang bagus untuk menyelesaikan pertandingan begitu juga mereka punya peluang di counter attack,” ujar Robert Alberts.

Jika diihat, kata Robert, ada tiga peluang terbuka yang seharusnya bisa menjadi gol. Namun timnya gagal meraih kemenangan di rumah dan gagal mendapat tiga poin.

“Kita punya tiga peluang terbuka, berharap dua menjadi gol tapi itu tidak terjadi. Padahal kami telah melatih untuk melakukan good finishing di depan gawang,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved