Ribut-ribut Pasca-Pilpres 2019, Aa Gym: Silaturahmi Redam Tensi Politik, Momen Bersihkan Hati

Dai Abdullah Gymnastiar atau karib disapa Aa Gym memaknai "Halal Bihalal" sebagai momentum untuk menurunkan tensi politik

Ribut-ribut Pasca-Pilpres 2019, Aa Gym: Silaturahmi Redam Tensi Politik, Momen Bersihkan Hati
Tribunjabar.id/Ery Chandra
Aa Gym saat berada di Kantor Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Kamis (20/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dai Abdullah Gymnastiar atau karib disapa Aa Gym memaknai "Halal Bihalal" sebagai momentum untuk menurunkan tensi politik yang memanas pasca Pemilu 2019.

Segala perbedaan pilihan politik semestinya tidak lagi diperdebatkan. Elite politik dan masyarakat diimbau kembali merekatkan keadaan yang renggang.

Aa Gym mengatakan, satu di antaranya adalah setiap orang agar berupaya untuk membersihkan hati melalui momentum silahturahim.

"Kalau hati dan hati bersih bisa nyambung sendiri. Mudah-mudahan upaya yang dilakukan ini bermanfaat," ujarnya di Kantor Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Kamis (20/6/2019).

Aa Gym mengapresiasi antusiasme lapisan masyarakat yang hadir bersama dengan pimpinannya di Kecamatan Bandung Kidul bisa membuat semangat dan contoh baik. Meski seberat apapun persoalan bangsa hari ini, Aa Gym meyakini semuanya bisa diselesaikan dengan baik.

"Apabila bersama-sama memperbaiki diri dan memberikan yang terbaik mudah-mudahan menjadi bagian solusi, bukan masalah," ujarnya.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved