Persib Bandung

Pelatih Persib B Buka Suara Terkait Status Fabiano Beltrame, Masuk atau Tidak?

Pada laga perdana, anak asuh Lestiadi ini akan melawan PSCS Cilacap, Minggu 23 Juni, dilanjutkan melawan PSGC Ciamis pada Kamis 27 Juni 2019.

Pelatih Persib B Buka Suara Terkait Status Fabiano Beltrame, Masuk atau Tidak?
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib B, Liestiadi saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (13/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Blitar United (Persib B) akan memulai perjalanan di Liga 2 musim ini.

Pada laga perdana, anak asuh Lestiadi ini akan melawan PSCS Cilacap, Minggu 23 Juni, dilanjutkan melawan PSGC Ciamis pada Kamis 27 Juni 2019.

Lestiadi rencananya akan membawa semua anak asuhnya yang berjumlah 24 pemain, termasuk tiga pemain senior yakni Tantan, Saktiawan Sinaga dan Aang Suparman.

Sementara untuk Fabiano Beltrame, masih menunggu kepastian proses naturalisasinya.

Pelatih asal Medan ini pun mengaku belum belum dapat memastikan apakah Fabiano dapat tampil pada pertandingan perdana kompetisi Liga 2 2019, menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu 23 Juni 2019.

"Proses naturalisasinya masih berlangsung, jadi saya tidak ingin kasih garansi dia bisa main atau tidak tanggal 23, tapi kalau dari registrasi itu tanggal 22 tapi saya pernah dengar seminggu (setelah kick off pendaftaran ditutup), jadi tanggal 29, kalau Fabiano dalam proses lah," ujar Lestiadi.

Liestiadi berharap proses naturalisasi Fabiano dapat segera rampung, sebab tenaga dan pengalaman pemain asal Brasil tersebut sangat dibutuhkan timnya yang kebanyakan dihuni pemain muda.

Namun jika hingga bergulirnya kick off Liga 2 proses naturalisasi Fabiano belum beres, pihaknya mengaku sudah mengantisipasi dengan menyiapkan pemain lain.

"Kalau dia bisa (main) kami senang, kami di belakang lebih bagus. Tapi kalau belum siap kita berdayakan pemain yang ada," katanya.(*)

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved