Sengketa Pilpres 2019

Wasekjen PAN Sebut Prabowo Tak Akan Menang di MK, Bima Arya Mengaku Terkesan

Faldo Maldini membeberkan sejumlah alasan kenapa Prabowo tidak bisa menang di MK dalam video berdurasi 8 menit 40 detik.

Wasekjen PAN Sebut Prabowo Tak Akan Menang di MK, Bima Arya Mengaku Terkesan
KOMPAS.com / RAMDHAN TRIYADI BEMPAH
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya Sugiarto saat hadir dalam acara Speak Up Satukan Suara yang dihadiri ratusan pendukung Jokowi-Maruf Amin di Puri Begawan, Jumat (12/4/2019) malam 

TRIBUNJABAR.ID - Video Wakil Sekretaris Jenderal PAN, Faldo Maldini berjudul "Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK" ramai diperbincangkan di media sosial.

Faldo Maldini membeberkan sejumlah alasan kenapa Prabowo tidak bisa menang di MK dalam video berdurasi 8 menit 40 detik.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga membuat hitung-hitungan terkait suara Prabowo-Sandiaga bila ingin menang di Pemilu.

Selain itu, Faldo Maldini memberikan pesan pada pendukung paslon nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya Sugiarto pun mengapresiasi video yang Faldo buat.

"Sekarang Faldo Maldini melakukan pendidikan politik melalui kanal YouTube-nya hal-hal yang menurut dia mesti disampaikan."

"Jadi saya kira, kita harus apresiasi itu," ujar Bima seusai meluncurkan logo '100 persen Bogor Pisan' di Mall Botani Square Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (17/6/2019).

Menurut Bima, Faldo Maldini tengah melakukan tugasnya sebagai seorang politisi.

"Saya lihat, politisi itu satu tugasnya adalah sosialisasi dengan pendidikan politik, itu yang harus dijalankan politisi."

"Nah, itu yang sekarang saya lihat sedang dilakukan oleh Faldo," kata Bima.

Bima yang sudah terang-terangan mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin sebelum Pemilihan Umum (Pemilu), mengaku terkesan dengan model kampanye Faldo yang sempat menjadi Caleg DPR RI Dapil Kabupaten Bogor.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved