Tim Hotel OYO Berkunjung ke Tribun Jabar, Bahas Bisnis Hotel dan Jalin Kerja Sama

OYO Indonesia terus membangun iklin bisnis perhotelan menjadi sehat dan tumbuh. Cara yang ditawarkan adalah bermitra dengan hotel-hotel budget

Tim Hotel OYO Berkunjung ke Tribun Jabar, Bahas Bisnis Hotel dan Jalin Kerja Sama
Tribunjabar.id
Bayu Seto, Region Head Java OYO Indonesia memberikan cenderamata kepada Intan, Tim Promosi Tribun Jabar. dalam kunjungannya ke kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara 4-6, Soekarno-Hatta, Bandung, Rabu (19/6/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - OYO Indonesia terus membangun iklin bisnis perhotelan menjadi sehat dan tumbuh.

Cara yang ditawarkan adalah bermitra dengan hotel-hotel budget dalam pengelolaan dan perbaikan sistem teknologi informasinya.

Hadir di Bandung dengan 15 hotel budget sebagai mitra hotel OYO Indonesia, dalam beberapa bulan kini sudah 45 hotel yang juga menempel brand OYO Indonesia.

Di Indonesia, sudah ada 500 hotel bermitra dengan OYO, tersebar di 52 kota.

"Kami ingin kembali mengembangkan bisnis hotel yang lesu karena terdesrupsi oleh hotel-hotel besar. Respons mereka sangat bagus," ujar Bayu Seto, Region Head Java OYO Indonesia dalam kunjungannya ke kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara 4-6, Soekarno-Hatta, Bandung, Rabu (19/6/2019).

Upaya mengembalikan bisnis hotel yang sehat itu, kata Bayu, membuat hotel-hotel mitra berstandar sama dengan standar OYO.

Dengan demikian, pengunjung akan menemukan layanan yang nyaman.

Kunjungan tim Hotel OYO Indonesia itu diterima Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, Tatang Suherman dan tim promosi Tribunjabar.

"OYO datang ke media yang tepat, Tribunjabar cetak adalah koran dengan pembaca terbanyak di Jawa Barat. Sedangkan onlinye, tribunjabar.id, adalah portal berita dengan kunjungan terbanyak," ujar Tatang Suherman.

Di akhir pembicaraan, keduanya sepakat untuk membangun kerja sama. (Tribunjabar.id/Kisdiantoro)

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved