Belum Tuntas Kasus Resi, Kini Muncul Lagi Kasus Penusukan Pakai Jarum di Kota Bandung

Kapolsek Regol Kompol Dodi belum menerima laporan kasus yang dialami Irma (26), korban penusukan menggunakan jarum

Belum Tuntas Kasus Resi, Kini Muncul Lagi Kasus Penusukan Pakai Jarum di Kota Bandung
ISTIMEWA
Ilustrasi jarum 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Kapolsek Regol Kompol Dodi mengaku belum menerima laporan kasus yang dialami Irma (26), korban penusukan menggunakan jarum oleh seorang perempuan di kawasan Jalan BKR dan Tegallega, Kota Bandung, Senin (17/6/2019).

"Yang bersangkutan belum melaporkan kejadian, kami baru mengecek CCTV di Dinas Perhubungan Kota Bandung," ujar Dodi via ponselnya, Rabu (19/6/2019).

Kasus yang menimpa Irma nyaris sama dengan yang menimpa wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah. Bedanya, Irma terkena tusukan di kakinya, sedangkan Resi terkena tusukan di matanya.

Lokasi kejadian pun masih di sekitar lokasi yang sama. Ciri-ciri yang disebutkan pun sama, diduga pelaku mengalami gangguan jiwa. Bagian mata Resi ditusuk seorang ibu-ibu tanpa alasan yang jelas.

"Perbuatan atau motifnya mungkin sama‎. Tapi kami belum bisa memastikan pelaku yang sama," ujar Dodi.

Dugaan tertuju pada seorang perempuan berusia di atas 40 tahun yang sering terlihat di kawasan Jalan Mohammad Toha, BKR, Tegallega, Ramdan, dan Astanaanyar.

Fakta Terbaru Nobar Adegan Ranjang Pasutri, Kumpulkan Anak-anak dan Ijinkan Mereka Merekam

"‎Perempuan itu memang selalu terlihat di sekitar sini, bahkan sering nongkrong di sampin Polsek. Memang dia kadang-kadang baik, di luar itu kadang banyak anehnya. Kadang ngomong sendiri. Tapi untuk pelaku, belum bisa kami pastikan," ujar Kapolsek.

Resi sendiri sempat melaporkan kasus itu ke Mapolsek Regol namun belum usai kasus itu diungkap polisi, muncul korban baru.

"‎Masih kami tangani," ujar Dodi.

Ditanya soal pelaku yang menusukan jarum adalah orang yang sama dan mengarah pada perempuan diduga mengalami gangguan jiwa yang sering terlihat olehnya, Kapolsek belum bisa memastikannya.

Pengaruh Zvonimir Boban Bikin AC Milan Rasa Kroasia untuk Hadapi Musim Depan

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved